This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !? #42690

INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !? INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG saya kunjungi dan menurut Saya merupakan sorga dunia dan yang akan Saya kunjungi suatu hari nanti, 3,5 Juta Wisatawan Kunjungi Bali. 10 pertandingan Liga Primer Inggris akan digelar malam nanti dalam laga All rights reserved . Kanal Berita. Hatta Kunjungi Irak Bahas Investasi Energi. , Jakarta nanti saya akan bertolak ke Bagdad,Diolah dari berbagai sumber Oleh : Muhammad Nur OKT
INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !?
foto : giliislandtravel.com
Kalau anda bertanya kepada Saya kemana akan pergi untuk berwisata kalau Saya mempunyai dana lebih / diajak oleh teman untuk traveling sekaligus menikmati alam yg permai di Negeri sendiri, memang ada beberapa tempat wisata selain Bali yg sungguh menarik perhatian Saya sejak beberapa tahun yg lalu yg hanya bisa saya lihat dari media, tempat wisata tersebut sebahagian besar terdapat di Indonesia bagian timur.

Saya telah membuat List 3 ( tiga ) daerah Wisata yg belum pernah saya kunjungi dan menurut Saya merupakan sorga dunia dan tempat wisata paling populer yg sering dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik berikut daftarnya : ( Gili Island ) sumber / foto :
populartourismplace.com
INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !?

  1. Kepulauan Gili ( Gili Island ) di Lombok Nusa Tenggara Barat, terdiri dari 3 Pulau kecil masing-masing Gili terawangan, Gili Meno dan Gili Air, kabarnya pulau-pulau ni sangat indah dan permai landai dan memikat hati para pengunjungnya, ditepian kepulauan Gili bertebaran Cafe dimana hampir semua cafe memainkan musik-musik berirama regge yg menarik hati. Pulau-pulau adalahtujuan populer bagituris Baratmencari pengalamanpulau terpencil. Setiappulau memilikibeberapa resoryang sangat kecil, biasanya terdiri dari kumpulankecilpondokbagi wisatawan, dan restoran. Kebanyakanpenduduksetempathidup diTrawangandikotamembentangsepanjang sisitimuryang hanyapedalaman(yang jg di manaperkembanganterbaruberlangsung). Mobildanlalu lintas kendaraan bermotordilarangdi pulau-pulaudenganperaturan setempat, sehinggametode yg disukaitransportasisepedaataukereta kudadisebutcidomo. Divingdi dlm dan sekitarGilijugapopuler karenakelimpahankehidupanikan danformasi karangyang menarik. ( Raja ampat sumber / foto :
    outforvacation.com
    INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !?
  2. Kepulauan Raja Ampat Papua Barat, merupakan rangkaian empat gugusan Pulau yg berdekatan dan berlokasi di Barat Pulau Papua, keempat pulau itu bernama Pulau Waigeo, pulau Misool, pulau salawati dan pulau Bantanta masuk dlm wilayah Kabupaten Raja ampat Provinsi Papua Barat di Kepala Burung Pulau Papua. Dikabarkan bahwa Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat yg sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai objek wisata, terutama wisata penyelaman. Perairan Kepulauan Raja Ampat menurut berbagai sumber, merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site di seluruh dunia. Bahkan, mungkin jg diakui sebagai nomor satu untuk kelengkapan flora dan fauna bawah air pd saat ini. ( Raja ampat papua Barat, sumber/ foto :
    outforvacation.com
    INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !?
  3. Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur, terletak di Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dgn Provinsi Nusa Tenggara Barat / sebelah timur Pulau Sumbawa. Di Pulau Komodo terdapat Taman Nasional kawasannya terdiri dari beberapa Pulau dan di Pulau Komodo ni yg nerupakan habitat Komodo reptil peninggalan sejarah yg masih hidup di dunia ini, Pulau Komodo dikabarkan pulau yg unik dgn tebaran pesona Savana yg luas dan pohon lontar yg berjejer.
    INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !?
Pulau Komodo ( foto suzannita.wordpress.com )

Itulah tadi 3 Sorga Dunia bagi wisatawan yg akan Saya kunjungi suatu hari nanti, Semoga***

Dari berbagai sumber ***

source : http://news.detik.com, http://tribunnews.com, http://advetorial.blogspot.com

0 Response to "INILAH 3 SORGA DUNIA DI INDONESIA YANG AKAN SAYA KUNJUMGI NANTI !? #42690"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *