This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kembali Heboh Foto Selfie Bugil Anak SMA Lampung #30921

Kembali Heboh Foto Selfie Bugil Anak SMA Lampung UNIK DAN ANEH: Kembali Heboh Foto Selfie Bugil Anak SMA Lampung Blog yang berisi tentang informasi unik dan menarik dan terupdate Heboh Foto Selfie Bugil Foto Selfie Bugil Siswi SMA Gegerkan Bandar Lampung Setelah sebelumnya video mesum oleh pelajar SMA, kali ini kasus foto selfie bugil Femalesia Heboh Foto Selfie Bugil Siswi SMA. SIGN IN. Home Top 20 Fashion Beauty Family Baby Love Relationship Career Health Lifestyle Food Kitchen

- Kembali Heboh Dan Beredar Foto Selfie Bugil Siswi SMA Lampung - Lagi-lagi Dunia pendidikan harus di buat malu oleh siswi SMA.

Kembali Heboh Foto Selfie Bugil Anak SMA Lampung
Pasalnya kini di tengah masyarakat sedang beredar luas Foto tanpa Busana alias Telanj*ng oleh siswi SMA di Lampung. pd awalnya Foto Selfie Siswi Lampung ni beredar di kalangan Pelajar saja. namun kini peredaranyapun tak dpt di hentikan dan sudah sampai ke Masyarakat.

Jika sudah seperti ini, peredaran Foto Siswi SMA Lampung yg mempertontonkan bagian tubuhnya ni sudah tak dpt di cegah lagi, karena peredaranya sudah semakin meluas. (Baca Juga: Guru SMP Bogor Cabuli Beberapa Siswinya Di Kontrakan)

Dari kabar yg kami himpun, Foto Selfie Bug*l yg di perankan oleh Siswi SMA Bandar Lampung ni berjumlah 4 Foto yg telah beredar di kalangan masyarakat.

Siswi yg berada di dlm Foto tersebut yg tengah mengambil foto Selfie diyakini berinisial MZ. Foto Selfie MZ siswi SMA lampung awalnya beredar dari handphone ke handphone antar pelajar. Entah tanpa tahu sebabnya kini foto selfie terlarang tersebut sudah sampai ke Masyarakat luas.

Sampai berita ni di turunkan, masih belum dpt di pastikan, apakah MZ yg kini yang usianya masih 15 tahun itu merupakan korban penyebaran foto / bukan, akan tetapi di lihat dari hasil foto tersebut adalah merupakan foto selfie.

Salah seorang siswi SMA yg merupakan rekan MZ, bernama Rani, mengaku tahu tentang MZ namun tak mengenalnya secara dekat. "Iya tahu dan kenal tapi tak terlalu dekat," katanya.

Dilain pihak, Finor Zulvaneri yg merupakan Kepala Sekolah SMA mengaku bahwa dirinya baru mendengar kasus ini, MZ di duga merupakan murid di SMA yg ia pimpin. ia cuma berjanji akan menyelidiki kasus ini.

Hal ni tentunya membuat resah Masyarakat, khususnya para orang tua yg takut jika anak-anaknya melihat foto tersebut. Semoga saja kasus ni segera tuntas. supaya MZ bisa melanjutkan sekolahnya kembali, dan pengedar foto bisa di tangkap supaya tak membuat resah lagi. (Baca Juga: Foto Perselingkuhan Guru SMPN 21 Surabaya Ini Melukai Dunia Pendidikan)

0 Response to "Kembali Heboh Foto Selfie Bugil Anak SMA Lampung #30921"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *