This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG KE SINGAPURA

MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG KE SINGAPURA MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG berkeliling kota naik Taxi menikmati Kota COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG Kartu ini bermanfaat banget buat traveller ketika mau naik MRT Kalo mau ke Universal Studio, cukup datang ke ke singapura dan coba hidup Universal Studios Singapura: cara paling mudah tapi belum tentu murah adalah naik taxi Transformers wajib untuk dicoba karena seru sekali dan menegangkan.
MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG KE SINGAPURA
Foto : Singaporeseen.stom.com by Google


Kalau Anda berkesempatan jalan-jalan santai ke Singapore besok, lusa / kapan saja, saya ada berita bagus untuk menguji nyali anda sekaligus berkeliling kota naik Taxi menikmati Kota Singapore yg besih indah dan permai.

Menurut berita yg saya baca di Straitstime Singapore bentuk dan warna Taxi Horor ni sama dan sebangun dgn Taxi biasanya yg banyak berlalu lalang di jalan-jalan di Singapore, Warnanya kuning, jangan disangka karena Taxi horor sehingga sudah tak memiliki Ban, spion, lampu, stir serta sopir tak sama sekali, semua onderdil dan kelengkapan masih ada dan berfungsi, sopir tentu masih hidup, walau Taxinya Horor sopirnya bukan setan hmmm.

Menurut cerita Lovel Tan yg Warga Singapore, seperti kita-kita jurnalisme citizen alias Kompasianernya Singapore, awalnya Dia tak sengaja untuk naik Taxi didekat pemakaman Choa Chu Kang di Kota Singapore, kalau di Jakarta untuk apa saya ceritakan lagi pd teman-teman. Pemakaman Choa Chu Kang ni adalah satu-satunya pemakaman yg masih digunakan untuk mengubur mayat orang yg meninggal di Kota Singapore. Kalau ni sudah tutup wah apa jadinya kemana orang-orang yg meninggal akan di kebumikan.

MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG KE SINGAPURA

Setelah Tan berada di dlm Taxi wah dia merasa sesuatu yg lain dari Taxi biasanya, Tan terperanjat kaget ” Kabin di penuhi patung2 dan foto2 mayat ” seperti yg dikutip oleh Straits Time dan saya tulis untuk Kompasiana.

Selain dekorasi ala Film Horor kaca samping dan belakang di tutup dgn tulisan dan stiker yg mengandung unsur horor pula. Karena merasa tertarik Tan lalu meminta izin kepada sopir yg tak menyebutkan namanya untuk jepret-jepret dan di izinkan.

” Saya heran ada yg berani naik taxi ni ” kata Tan. Tidak diketahui alasan Pa Sopir menghiasi taxi-nya dgn Ornamen Horor, yg jelas sang sopir akan memberikan Diskon bagi siapa saja yg berani naik Taxi-nya ” kata Tan mengakhiri ceritanya.

Menyimak cerita Tan saya berani mengambil kesimpulam bahwa Pa Sopir berkeinginan membuat layanan Taxi yg berbeda dgn layanan Taxi biasanya, karena tak sedikit orang yg menyukai tantangan dam olahraga sport jantung seperti saya……Siapa Takut !!**

0 Response to "MAU COBA NAIK TAXI HOROR DAN MENEGANGKAN DATANG KE SINGAPURA"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *