This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Move On Dari Geum Jan Di, Goo Hye Sun Jadi 'Bella Swan'

Move On Dari Geum Jan Di, Goo Hye Sun Jadi 'Bella Swan' Kalau dengar nama Goo Hye Sun pasti yang pertama terlintas adalah karakter Geum Jan Di di Boys Before Flowers. Well, penggemar drama di Indonesia lagi Jika pemirsa di Indonesia melihat drama Boys Before Flowers yang saat ini masih tayang dalam rangkaian Layar Drama ASIA di Jadi Pengemis Sewaktu Shin Hye Selama ini dikenal sebagai Geum Jan Di, Goo Hye Sun berjuang untuk melepas image dari karakternya di BBF tersebut.Kapanlagi.com - Kalau dengar nama Goo Hye Sun pasti yg pertama terlintas adalah karakter Geum Jan Di di Boys Before Flowers. Well, penggemar drama di Indonesia lagi senang nih di BBF diputar ulang, tapi di Korea kini Goo Hye Sun telah berubah.

Bukan lagi jadi Geum Jan Di yg pantang menyerah walau ditindas tapi kini Goo Hye Sun akan menjadi Bella Swan-nya Korea. Dalam drama Blood, wanita berusia 31 tahun ni berperan sebagai Yoo Ri Ta seorang dokter yg jadi objek haus darah seorang vampir.


Vampir dlm Blood akan diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Karakter vampir ni bernama Park Ji Sang. Jadi kalau Bella membuat Edward Cullen tergila-gila, maka karakter yg dimainkan oleh Goo Hye Sun ni akan menjadi obsesi bagi si dokter yg diperankan Ahn Jae Hyun.


Move On Dari Geum Jan Di, Goo Hye Sun Jadi 'Bella Swan'Goo Hye Sun sebagai Yoo Ri Ta dlm Blood © KBS


Sejak membintangi Boys Before Flowers, bisa dibilang belum ada drama yg mampu mengangkat nama Goo Hye Sun kembali. Sebelum Blood, dia membintangi The Musical dan Take Care of Us, Captain, namun sayang dua drama tersebut memiliki rating rendah.


Goo Hye Sun sempat membuktikan kalau dia aktris yg baik lewat drama Angel Eyes tahun 2014 lalu. Dia jg pernah berakting di Absolute Boyfriend versi Taiwan bersama Jiro Wang. Tapi tetap saja peran-perannya di drama tersebut belum mampu mengangkat Goo Hye Sun dari bayang-bayang Geum Jan Di.


Apakah Yoo Ri Ta akan membuat Goo Hye Sun mampu menghilangkan image Geum Jan Di dlm dirinya? Kita tunggu saja ketika Blood ditayangkan mulai 23 Februari mendatang!


Rating Drama Hyun Bin & Han Ji Min Makin Anjlok!

Best Bromance Drama Korea, Awas Bikin Fans Jealous Banget

Baru Dibuka, Follower Instagram Park Shin Hye Tembus 1 Juta

Populer Banget, Michael Buble Sampai Cover Lagu Taeyang Big Bang

Hobi Bercanda, Para Bintang 'Pinocchio' Kena Marah Sutradara

(kdr/pit)



Move On Dari Geum Jan Di, Goo Hye Sun Jadi 'Bella Swan'



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AvkPaX

source : http://liputan6.com, http://viva.co.id, http://updatekabarselebriti.blogspot.com

0 Response to "Move On Dari Geum Jan Di, Goo Hye Sun Jadi 'Bella Swan'"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *