This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Nama Toko Online Yang Bagus

Memilih nama toko yg bagus jg kali ni yg akan di bahas di loakon. Kali ni Nama toko online yg bagus, bagaimana cara memilih nama toko online yg bagus, apa saja yg perlu di perhatikan untuk mengurangi biaya dlm mencari calon pembeli di toko online kita dgn nama yg bagus tentunya.

Nama Toko Online Yang Bagus
Nama Toko Online Yang Bagus


Jika anda berada disini membaca bagaimana cara memilih nama toko online yg bagus, tapi dgn biaya / anggaran yg sangat minim, jauhkan dlm pikiran anda nama toko online yg bagus dgn mencoba mempopulerkan nama anda, anak anda, / nama yg anda sukai. Secara fisik tentu itu adalah nama toko yg bagus, tapi dlm hal nama toko online itu adalah susah untuk mencari calon pembeli yg tentunya datang secara online jg melalui mesin pencari, sosial site, dll.

Nama toko online yg bagus disini tentunya bukan nama yg sesuai dgn keinginan kita, tapi keinginan mesin pencari.

Apa aja yg menjadi tolak ukur pemilihan nama toko online yg bagus menurut mesin pencari?

yg pertama adalah nama toko online kita harus mengandung nama barang yg kita jual, jenisnya, tipenya, warnanya, dll. gunakan rekomendasi dari mesin pencari untuk menetukannya, apa saja yg menjadi kebiasaan calon pembeli cari untuk jenis barang yg akan kita jual.

Contok nya: toko baju murah tanah abang.

Secara fisik nama itu tak lah bagus, tapi jika jita mengunakan nama toko online kita mengacu pd ketentuan diatas, kita akan mendapatkan jatah gratis promosi dari mesin pencari google, yahoo, dll. Juga akan mempermudah calon pembeli mencari di jaringan sosial seperti facebook.

Nama toko online yg bagus itu akan semakin bagus jika nama toko online kita itu unik, artinya masih sangat minim toko-toko online yg mengunakan nama tersebut, tapi calon pembeli banyak mengunakan kata kata itu untuk mencari barang yg diinginkan melalui mesin pencari maupun jaringan sosial.

Pemilihan nama toko online yg bagus lainhalnya jika toko online itu akan digadang-gadang menjadi toko besar dgn anggaran biaya yg besar. Jadi nama toko online yg bagus itu tetap mengacu pd nama yg simple, gampang di eja, dan mudah di ingat.

Jika pemilihan nama toko online yg baugs itu , toko online nya memiliki budget yg besar, bisa dilakukan riset mesin pencari, atas dasar calon nama toko online yg bagus itu. Seperti contoh nama toko online yg bagus itu adalah : Loakon, jika kita mencarinya dgn kata kunci loakon di google, barang barang apa saja yg direkomendasikan oleh google / mesin pencari lainnya.

Jadi dgn kata lain nama toko online yg bagus itu jika mengunakan nama toko online "loakon" barang barang apa saja yg bisa dijadikan ciri khas toko online tersebut.

0 Response to "Nama Toko Online Yang Bagus"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *