This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia

UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia Sampai akhir 2014, UC Browser telah mencapai pangsa pasar 11,1 di seluruh dunia, sehingga menjadi mobile browser paling populer keempat setelah Chrome UC Browser telah menjadi third party mobile browser terbesar di share dunia. Menurut StatCounter, UC Browser menjadi UC Browser kini mulai mendapuk UC Browser sebagai third party mobile browser terbesar di dunia UC Browser kini berada satu share dunia, menjadi mobile browser
UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia

Menurut data dari StatCounter, UC Browser telah menjadi browser mobile pihak ketiga terbesar di dunia dlm hal pangsa pasar dlm hal halaman web (pageview) yg paling banyak ditampilkan, yg didorong oleh pertumbuhan pesat dari pengguna di negara-negara berkembang yg paling padat penduduknya. Browser mobile yg kini memperkuat Tizen Browser untuk Samsung Z1 ni sudah menjadi browser mobile No.1 di China dan India.
Sampai akhir 2014, UC Browser telah mencapai pangsa pasar 11,1% di seluruh dunia, sehingga menjadi mobile browser paling populer keempat setelah Chrome, Safari dan Android Browser. Berbeda dgn tiga browser mobile tersebut, UC Browser tak datang secara default di perangkat Android / iOS, yg berarti itu adalah aplikasi browser mobile pihak ketiga terbesar di dunia.
UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia
Gambar dari StatCounter menunjukkan bahwa UC Browser telah menangkap 41,23% dari total penggunaan mobile browser di India, naik 9% dari tahun sebelumnya. Hal ni menjadikan India sebagai pengguna UC Browser dgn prosentase terbesar setelah China yg mencapai 65%. Dalam hal pengguna aktif harian / Daily Active User (DAU), UC Browser telah menghasilkan pertumbuhan dramatis hampir 50% hanya di paruh kedua 2014, dibuktikan dgn tracker data internal. UC Browser telah mengumpulkan jutaan loyalitas dan advokasi pengguna ponsel di China dan India.
Selain China dan India, UC Browser jg membuat kemajuan berarti di negara berkembang lainnya seperti Indonesia dan Pakistan.

UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia
Di Indonesia, pangsa pasar UC browser telah meningkat tajam dari 7% tahun lalu menjadi hampir 20% (19,7%) pd akhir 2014. Dalam kaitannya dgn pageview (PV), UC Browser telah tumbuh lebih dari tiga kali lipat seperti yg diungkapkan oleh tracker data internal. Artinya, semakin banyak pengguna ponsel di Indonesia yg mengakses UC Browser tiap hari. UC Browser baru-baru ni jg menjadi aplikasi browser mobile untuk Android No.1 di Google Play Indonesia.
UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia
Sementara Pakistan sebagai negara keenam yg paling padat penduduknya di dunia, UC Browser jg menjadi browser mobile No.1 di tahun 2014. Menurut StatCounter, UC Browser telah mencapai pangsa pasar 29,07% di Pakistan pd akhir 2014.
Di Nigeria dan Bangladesh, UC Browser jg meningkat sebagai pemain yg kuat, masing-masing menguasai sekitar 13.14% dan 18.48% dari total penggunaan browser mobile. Oleh karena itu, UC Browser telah berubah menjadi browser mobile terbesar kedua di Nigeria dan Bangladesh.
Di Rusia, pengguna aktif bulanan UC Browser jg meningkat tiga kali lipat pd tahun 2014. Untuk PV telah meningkat sebesar 125% pd periode yg sama, yg menunjukkan penetrasi UC Browser telah mencapai Rusia. Baru-baru ini, UC Browser jg menjadi aplikasi browser mobile Android No.1 di Google Play Rusia. Di Brazil, pengguna aktif bulanan UC Browser jg meningkat dua kali lipat, bersama-sama dgn kenaikan sekitar 50% dlm hal PV.
Melayani pengguna di lebih dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia, UC Browser sekarang tersedia dlm 11 bahasa termasuk Inggris, Rusia, China, Indonesia, dan Vietnam. UC Browser jg banyak dikenal sebagai browser berbasis proxy, untuk menyediakan pengalaman yg kaya fitur dan penjelajahan internet yg cepat, bebas hambatan. Anda bisa browsing dgn mode penyamaran, sinkronisasi bookmark di cloud dan menonton video streaming secara offline.

UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia
"Pengalaman UC Browser di Tizen lebih baik daripada di Android, karena Tizen lebih terbuka untuk penggunaan UC Proxy, sebuah layanan yg dpt memberikan kompresi dan akselerasi melalui cloud untuk lalu lintas data yg lebih cepat dan lebih menghemat waktu untuk mengakses halaman web." kata Yu Yong-fu, CEO dari UC Mobile yg menjadi pengembang dari UC Browser. UC Mobile sendiri adalah perusahaan software mobile milik Alibaba Group.
Selain itu, UC Browser jg menyediakan toko aplikasi HTML5 untuk perangkat Tizen dimana pengguna bisa menambahkan aplikasi web berbasis HTML5 ni ke browser mereka. Karena aplikasi ni hanya disimpan di bookmark, tak ada download / proses instalasi. Saat ni sudah ada ribuan aplikasi dan game berbasis web yg disediakan oleh mitra potensial dan pengembang web. UC Web Store saat ni jg telah menjadi salah satu portal game terpopuler di China dan semuanya akan dioptimalkan untuk perangkat Tizen dari Samsung.
Berikut ni video demo UC Browser yg berjalan pd smartphone Tizen Samsung Z.

0 Response to "UC Browser kini menjadi browser mobile terbesar di dunia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *