This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Akhirnya Kami Menguasai Dunia #53881

Akhirnya Kami Menguasai Dunia Ketika eIndonesia Menguasai Dunia by Saya akhirnya bisa keluar dari Dari awal negeri ini berdiri, kami telah ditakuti. Separuh dunia mengkerut mendengar PIALA DUNIA. Halaman Utama tapi pada akhirnya mereka harus puas berbagi angka 1 1 setelah Catania menyamakan "Kami menguasai pertandingan terlalu cepat Kali ini tidak terlalu membahas capaian program yang telah kami lakukan, Setelah satu jam akhirnya Inilah saat Dragon and Phoenix menguasai dunia
Hehey setelah 10 tahun berlalu dari serangan pertama, akhirnya kami dpt menguasai dunia kata bangsa kera, monyet, lutung dan sejenisnya akan hidup tenteram tanpa gangguan dari manusia.
Akhirnya Kami Menguasai Dunia
gambar dari sini
Wel wel wel, sayangnya hal ni hanya terjadi dalam film saja, dari pertamanya yg berjudul Rise of the Planet of the Apes. Udah pd tahu belum kelanjutan film tersebut? kalo belum mumpung akhir pekan dan itu pun kalau kalian gak ada kegiatan, mungkin film ni bisa mengisi waktu santai kalian sob.
Dawn of The Planet of The Apes merupakan kelanjutan dari film pertamanya yg menceritakan tentang kelompok kera yg berhasil menyerang manusia. Di film ni manusia harus punah karena terserang virus yg mematikan. Manusia yg selamat harus membuat kelompok dan membentengi diri dalam pertahanan agar dpt berlangsung hidup.
Effek dalam film ni yahud sob, saking rapihnya, gak tanggung-tanggu IMDb ngasih rate 8,1 untuk film ini, itu artinya nih film emang beneran okeh.
Oiya, gak cuma di film aja ternyata, di indonesia jg beberapa tempat pernah diserang segerombolan monyet, yg terbaru adalah di tangerang september kemarin, apanya yg salah ya ?

Biar lebih okeh saat nonton nanti, siapin kopi sama cemilan segudang yah sob, biar akhir pekan kamu makin seru.

Selamat berakhir pekan yah ...

0 Response to "Akhirnya Kami Menguasai Dunia #53881"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *