This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk #13305

Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk. Gatal, ketika gajah menggunakan mobil yang dipakainya untuk menggaruk bagian tubuhnya. Title: Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk Description: Gajah sedang menggaruk tubuhnya di mobil. Sudah selayaknya, setiap kali kita gatal akan digaruk . JUAL MOBIL BANDING MOBIL SIMULASI KREDIT Automotive Lifestyle CushyKopi Event Tips Trik KopiNgopi Spot Kawan Ngopi Sirkuit Uji Coba Galeri Video Kamis
Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk
Gajah sedang menggaruk tubuhnya di mobil.
Sudah selayaknya, tiap kali kita gatal akan digaruk. Demikian pun binatang yg jika gatal akan menggaruknya, baik itu dgn kuku / gigi. Tapi jika hewan besar seperti gajah / beruang, biasanya menggunakan media lain, seperti pohon, batu dan benda-benda keras lainnya.

Tapi apa jadinya jika media yg digunakan untuk menggaruk adalah mobil? Inilah yangterjadi di taman nasional Pilanesburg, di Afrika Selatan. Di mana salah satu pengunjung terkejut dan ketakutan, ketika gajah menggunakan mobil yg dipakainya untuk menggaruk bagian tubuhnya.

Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk
Gajah menggaruk telinga yg gatal oleh mobil.
Mobil Volkswagen Polo ni sedang melihat gajah yg sedang berjalan dan memakan rumput, namun yg terjadi selanjutnya di luar dugaan. Mobil yg berpenumpang dua orang tersebut langsung dihampiri gajah Afrika yg sangat besar.

Dan secara tiba-tiba mobil tersebut berada di antara kaki-kaki gajah yg kokoh. Panik mereka pun terdiam saja ketakutan, tapi gajah tersebut dgn santainya menggaruk bagian bawah tubuhnya kepada bagian mobil.

Sempat seperti teraduk-aduk oleh beratnya gajah tersebut, akhirnya mobil tersebut berhasil lolos dari gajah. Kejadian ni berhasil diabadikan oleh pemandu wisata di sana yg bernama Armand Grobler. Nah jika ingin berwisata di taman nasional / kebun raya, sebaiknya berhati-hati dgn hewan yg satu ini.

Telegraph

source : http://log.viva.co.id, http://google.com, http://www.balabala10.com

0 Response to "Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk #13305"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *