This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah..

Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah.. Wiken kemaren kita jalan jalan ke Bandung sekalian menyelesaikan urusan Jangan kaget yah liat porsi yang kita Wah Azka abis ketemu kakek De Gaulle disingkat CDG, unik ketemu orang Asli Strasburg, doyan ashar di jamak qashar yah. Makan siang jalan kesana jangan kaget ya Pernah ga sih kalian lewat jalan tol terus menemukan segerombolan atau sekumpulan orang di bahu jalan membawa Hape Tenang, mereka bukan begal kayak di jalur
Judul nya menarik yah ? hahahahaha.
Pernah ga sih kalian lewat jalan tol terus menemukan segerombolan / sekumpulan orang di bahu jalan membawa Hape? Tenang, mereka bukan begal kayak di jalur sumatraan ataupun penyapu koin di pantura. Mereka adalah sekumpulan anak-anak penyuka bus malam yg nekat ke bahu jalan untuk memfoto bus idola nya.
GILA? menurut mereka mah biasa saja hehehehe. Malah saya pernah melihat video di group facebook salah satu PO. anak kecil tersebut sampai ke tengah jalan untuk mendapatkan angle foto yg menarik. Ada jg yg mengincar dim. Tau dim? Lampu jauh yg diberikan oleh sang driver. Atau mengincar klakson. Kenapa mengincar klakson? Karena klakson yg diberikan itu unik sekali. Coba kalian search saja di youtube klakson salah satu bus. Pasti unik. Karena bagi mereka jika mendapatkan dim / klakson merupakan suatu kebanggan tersendiri yg mereka telah capai.
Malah sampai ada yg bangga memposting foto hasil Hunting di Jalan Tol di Facebook. Biasanya sih isi post nya begini
"Dapet klakson dari B48, makasih buat driver nya :D"
GILA? Malah mereka bangga dgn itu. Padahal kalo boleh dikata, sebenernya klakson itu diberikan supaya mereka itu minggir dari bahu jalan, dan bukannya suatu bentuk penghargaan dari driver kepada mereka. Kalo ga dikasih dim gimana ? Biasanya sih ada yg marah- marah / engga sampai ngomong kotor.
Mari kita coba liat hasil foto bus di jalan tol :D
Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah..
Untuk yg merasa foto nya di jadikan artikel ni saya mohon maaf.
Coba tebak tuh foto dimana? Mungkin saya sudah tak perlu menjelaskannya :) Tapi kan foto nya di pinggir jalan ?
Mau di pinggir jalan, Mau Di Tengah jalan, Mau Di Rumput kek foto nya tetap saja itu membahayakan diri sendiri dan orang lain. Yang lebih parah ada yg foto bus diatas fly over. GILA? Jangan kaget, itulah kenyataannya.

Nah ada yg lebih gila lagi nih.
Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah..
Maaf foto nya kekecilan :v
Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah..
Kalo ni di pinggir tol. Perhatikan anak nya bukan busnya.

Sudah cukup? Mau nambah foto nya? sudah sudah cukup yah. Dari sini pembaca mungkin sudah mengerti betapa bahaya nya anak anak tersebut.

Terus ga ada tindakan gitu? Sudah ada tindakan dari komunitas bismania community / komunitas penggemar bus Indonesia. yaitu dgn memberikan penyuluhan secara langsung kepada bismania bahwa tindakan tersebut sangat sangat berbahaya. Coba banyangkan saja, ada mobil hilang kendali terus nabrak anak-anak tersebut? Yang rugi yg semuanya.

Nah ada peraturan nih dari Bismania sendiri :D dapet dari group facebook ;)

Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah..

Coba liat point nomor 6 :)
Sudah ada korban? Untuk Korban Jiwa belum kok. Tapi untuk korban "ringan" sepertinya sudah. Baru beberapa hari saya dengar di group facebook bismania salah satu regional, katanya ada anak kecil yg tersenggol motor karena sedang berlari mengejar bus kesayangan.
Yang saya bingung, apakah harus sampai ada korban jiwa untuk menyelesaikan masalah ini? Mungkin bagi kalian ni masalah kecil, namun jika dibiarkan akan bertambah besar. Rasanya, ingin sekali mereka jera misalnya di tangkap PJR yg sedang patroli di tol. Sudah lah, Mau diapa lagi ? Di kasih tau masih ngeyel, di kasih dim malah seneng. Tinggal waktu yg berbicara. Kita cuman bisa berdoa supaya mereka kembali ke jalan yg benar.
Terus kalo ketemu mereka, Kita ngapain?

0 Response to "Ketemu Orang Beginian di Jalan Tol ? Jangan Kaget Yah.."

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *