This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur

Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur Title: Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur Description: Tragedi di pantai Oregon. Jika Anda dan keluarga memutuskan untuk berlibur di pantai Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur lebih dari seminggu lalu. Alana Saarinen, Gadis Remaja dengan Tiga Orangtua Biologis lebih dari seminggu lalu. VIDEO: Liburan Tahun Baru di Kebun dan Pantai. , Jambi : Bagi sebagian warga, libur tahun baru masih tersisa beberapa hari lagi. Untuk mengisi
Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur
Tragedi di pantai Oregon.
Jika Anda dan keluarga memutuskan untuk berlibur di pantai, terutama jika membawa anak-anak, harus ekstra waspada. Apalagi pantai merupakan tempat wisata favorit keluarga, dalam mengisi waktu liburan. Selain ombak, pasir pantai jg bisa berbahaya.

Apalagi jika anak-anak senang menggali pasir pantai, karena jika lengah sedikit saja, tempat bermain tersebut bisa menjadi peristirahatan terakhirnya. Hal ni jg terjadi pd gadis kecil bernama Isabel Grace Frank, yg baru berusia sembilan tahun, di mana ia tewas terkubur di pasir pantai.

Isabel saat itu sedang bermain dgn menggali pasir di pantai Oregon, pd Jumat 29 Agustus 2014, padahal ia menggali pasir tersebut sekitar satu meter. Namun nahas, pasir tersebut kemudian menimpanya dan menguburnya hidup-hidup.

Petugas pantai yg berjaga di sana pun langsung menggali dan mencoba mengeluarkannya. Sekitar tujuh menit ia terkubur di galian yg ia buat, dan setelah berhasil dikeluarkan ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Namun nahas, nyawanya sudah tak bisa tertolong lagi, dan ia pun tewas saat berlibur dgn orangtuanya. Ini sangat penting bagi Anda, untuk tetap menjaga anak-anak ketika berlibur di pantai, apalagi jika anak Anda belum tahu jika ia sedang bermain dgn sesuatu yg berbahaya. (Mirror)

0 Response to "Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *