This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 2015

lusihkas.blogspot.com - Legenda Motor bebek Sport Sonic 125 bakalan kembali diangkat oleh Honda pd tahun ini.

Motor ni kabarnya akan dinamakan Super Sonic, Meski belum pasti namun publik pecinta Otomotif sudah banyak yg memperbincangkan hal ini, bahkan sejak tahun 2014 lalu.

Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 2015

Dikatakan oleh Lerry Gunawan sebagai Marketing DAM Dealer Honda di Jawa Barat bahwa Honda akan meluncurkan motor sport baru.
"Untuk melengkapi jajaran Motor Sport Honda, tahun ni Honda akan meluncurkan Motorsport terbarunya" ungkapnya seperti yg BlogOtive kutip dari Dapur Pacu.

Lerry tak menyebut Tipenya, dan meski demikian namun bisa ditebak bahwa motorsport dan mengutip kata 'kelengkapan' maka bisa kita arahkan ke Super Sonic 150cc yg diklaim akan mendongkrak penjualan Honda di Motor Sport, bahkan pecinta otomotif mengatakan bahwa produk ni sebagai Satria F Killer.

Kutipan lain yg semakin mengarah ke New Sonic adalah kutipan Lerry bahwa produk ni akan menggantikan Honda CS 1.
"Di Smester kedua nanti selain facelift, ada sport baru 150cc, kabarnya pengganti Honda CS1" ujarnya.

Untuk kapanya secara lebih tepat ia menambahkan lagi bahwa produk ni akan hadir di Smester II, dan bukan kuartal ini. So, buat teman-teman BlogOtive yg semakin penasaran mengenai kapan All New Sonic yg diklaim bernama Super Sonic 150 kita tunggu saja perkembanganya.

Yang jelas bila Benar itu Sonic maka motor tersebut akan hadir di tahun 2015 ini.Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 2015 // Kawasaki Athlete bakalan 150cc dan jadi dirilis setelah peluncuran Moge AHM Apalagi jika bukan segment 150cc alias hyper Persaingan antara Suzuki Satria FU 150 vs Yamaha Jupiter MX King bakalan seru Peluncuran Yamaha All New Honda Super Sonic 150cc Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 201 Legenda Motor bebek Sport Sonic 125 bakalan kembali

0 Response to "Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *