This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

4 CARA MENGETAHUI WANITA TIDAK PERAWAN 99721

4 Cara Mengetahui Wanita Tidak Perawanlusihkas.blogspot.com - Banyak sekali yg menyatakan bisa mengetahui ciri-ciri wanita perawan / tidak. Ada yg salah ada jg yg merasa yakin bahwa itu benar. Beberapa percaya dan beberapa lagi masih ragu dgn apa yg sudah disampaikan.

Saat ini, blog http://lusihkas.blogspot.com akan memberi, menyampaikan cara untk mengetahui keperawanan. Cara mengetahui keperawanan wanita dari lusihkas.blogspot.com. Sebelum itu, jangan lupa untk membaca Ciri wanita tak perawan yg salah.

Cara mengetahui keperawanan wanita

1. Cara pertama dgn tes keperawanan. Caranya wanita saat itu tak menstruasi diperiksa oleh dokter. Dalam hal ini, butuh ketelitian dan tak semua dokter bisa tepat memberi jawaban. Tapi kemungkinan benar cukup besar. Tapi perlu diketahui, cara mengetahui wanita tidak perawan yg satu ni hanya jika definisi keperawanan adlh selaput dara yg sobek. Tidak bisa dilakukan jika untk mengetahui wanita sudah pernah berhubungan seks / belum.

2. Cara mengetahui keperawanan (Pernah berhubungan seks / belum) wanita yg kedua, dgn cara menanyakan secara langsung pd dirinya. Jika kita bisa mengambil hati dan tak mempermasalahkan hal itu, maka ada kemungkinan wanita terkait akan jujur apa adanya. Cara efisien yg paling mudah dilakukan.

3. Wanita yg tak perawan, biasanya terlalu berani dlm kata / tindakan. Dia terlalu agresif terhadap pasangan. Tidak canggung lagi untk melakukan hal yg sifatnya memberi rangsangan pasangannya. Dengan melihat itu, kita bisa tahu apakah wanita itu masih perawan / tidak. Untuk itu, terus lanjutkan mempelajari cara yg lain agar dpt jawabannya.

4. Wanita tak perawan sudah tak risih lagi untk memperlihatkan bagian tubuh yg dianggap aurat. Dengan percaya diri mempersilahkan siapapun untk melihat bagian-bagian tubuh pribadinya.

Dengan itu kita bisa tahu, bahwa keperawanan dlm artikel ni adlh masalah kejujuran. Selain itu, sebagai seorang pria kita jg perlu bersikap adil. Lihat diri sendiri apakah kita jg masih perjaka. Entah karena berhubungan seks / karena tangan sendiri. Perilaku untk jalani hidup bahagia berdua lebih penting daripada hanya sebuah masalah keperawanan.

source : http://slideshare.net, http://okezone.com, http://www.madjongke.com

0 Response to "4 CARA MENGETAHUI WANITA TIDAK PERAWAN 99721"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *