This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

AKIBAT DARI KEPERAWANAN YANG HILANG 98116

Akibat Dari Keperawanan Yang Hilang
Akibat Dari Keperawanan Yang Hilang:
1. Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan dihantui perasaan bersalah.
Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tak ada seorangpun yg tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pd dirimu sendiri karena tak bisa menolak tekanan untk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ni memang tak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul tiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.
2. Karena kamu bisa menjadi “sexual person“ dan segala sesuatunya tak akan pernah lagi sama seperti semula.
Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin / ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dgn sex dan menggangu konsentrasi untk hal lainnya. Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.
3. Sex Pra Nikah akan mengubah cara pandangmu tentang sex - selamanya.
Sex seharusnya sesuatu yg sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yg “kotor” dan terlarang. Cara pandang ni bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang khan ?
4. Kamu akan sulit lepas dari “the first one”.
Biasanya cewek merasakan ikatan yg sulit dilepas dgn cowok yg telah dia berikan virginitasnya. Ini tak ada hubungan dgn ketakutan kalau-kalau tak ada cowok lain yg akan menerima dia sesudah tak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yg sama.
5. Karena hubungan pacaran kamu bisa berubah menjadi “all about sex“.
Pasangan pra nikah yg telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ni mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah bener- bener tulus / karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebatpun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.
6. Sex Pra Nikah, maka kamu tak akan pernah menikmati surganya bulan madu.
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yg mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yg berkesan untk seumur hidupmu.
7. Karena kamu bisa menjaga reputasi dan tak mau “nyesel” di kemudian hari.
Hampir bisa dipastikan, teman- temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan sex dgn pacarnya. Jadi ni merupakan rahasia umum.
sumber: http://masanwar.com/

source : http://docstoc.com, http://wikipedia.org, http://hadneonsert.blogspot.com

0 Response to "AKIBAT DARI KEPERAWANAN YANG HILANG 98116"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *