This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

ALASAN BLOG SEPI SUNYI JADI BENAR-BENAR SEPI 83115

Sedih saya baca judulnya, rasanya pengen nonjok leptop.Tapi tentunya bukan leptop saya. leptop Ente kalau bisa. wkwkwkw. Berangkat dari permasalahan tadi yaitu Blog Sepi Sunyi jadi benar-benar suci Sepi, kita dpt tari rumusan masalah sebagai berikut: Kenapa Blog Sepi Sunyi jadi benar-benar suci Sepi?
Kok Jadi kayak bikin makalah. Mungkin gara-gara sudah jadi anak kuliahan. Bisa Jadi?

Ya saya Sang Admin BSS sudah menjadi anak kuliah, bukan anak kuli-ah. Itu lain. Menurut Saya , kuliah itu menyenangkan. Kok bisa ? Ok saya jelaskan , waktu kuliah relatif lebih sedikit dibandingkan dgn waktu belajar SMA. Pada saat kuliah saya mendapatkan 2 mata kuliah dlm sehari, beda dgn SMA yg lebih banyak. Jadinya saya lebih banyak mendapatkan waktu luang. Terus kok Blognya bisa gak keurus gini? Nah itu yg perlu kita telusuri bersama di paragraf selanjutnya. hehehehe

Kenapa Blog Sepi Sunyi jadi Benar-Benar 'SEPI' ni ada beberapa alasan yg memungkinkan pertanyaan tersebut terpenuhi. #bahasa kalkulus ini. wkwkwkw

  1. Sibuk Jadi Korti alias Ketua KelasKorti (kordinator tingkat) mirip ketua kelas mungkin untk tiap universitas memiliki nama yg berbeda-beda. Ok, Ini ane ceritain sedikit kenapa ane bisa jadi korti disimak dgn baik ya.
    Berawal dari OKK jurusan, Nasib sial menyertai ane,waktu itu ane dateng terlambat 5 menit alhasil ane kena damprat sama senat dialog waktu itu kayak gini:senat : "Apa alasan kamu terlambat dik?"ane : "Saya kecapek an kak jadinya telat bangun".(jawab tanpa pikir panjang)senat:"Temen kamu yg lain kok bisa bangun pagi?"(dengan nada tinggi melambung)ane:"eee eeee eeee ee"(mati kutu ane gara-gara salah jawab).senat:"Sekarang kamu bersumpah disini tak akan terlambat lagi dan jika kamu melanggar kamu akan menderita". Ane : "saya bersumpah tak akan telat lagi dan jika saya telat..... "Senat : "yang keras dik!"Ane :"saya bersumpah tak akan telat lagi jika saya melanggar IP saya kan 1" (suara lantang dan emosi membara).
    Setelah bersumpah tadi ane langsung bergegas berkumpul di aula. Di sana cuma duduk-duduk dengerin dosen-dosen ngomong. Gak jelas ane denger omongannya soalnya ane ngantuk berat. Dan setelah selesai para dosen ngomong, ketua HMJ mengadakan pemilihan korti yg akan bertugas meneruskan informasi kepada seluruh teman di kelasnya. "Siapa yg bersedia jadi korti?" tanya ketua HMJ. Ada satu cewek Devi namanya yg angkat tangan waktu itu. Karena ane pikir gampang tugasnya, tanpa pikir panjang ane langsung ikut angkat tangan. Dan ternyata hanya kita berdua aja yg bersedia jadi korti. "Ok silahkan sampaikan visi misi kalian jika terpilih?" silahkan yg cowok duluan! ane yg pertama. terus Ane dikasi pengeras suara.Ane rada bingung mau ngomong apa untk ane gak ngompol waktu itu. Dengan suara keras dan terbata-bata kayak Mahasiswa yg lagi orasi. Ane menyampaikan kayak gini. " Perkenalkan Nama Saya blabla . Pada hari ni saya mencalonkan diri menjadi korti. Jika saya terpilih nanti saya akan meneruskan berbagai informasi yg telah diberikan ke saya ke kaian semua. Dan jika memungkinkan saya akan membuat grup fb dan disana saya sharing informasinya agar lebih akurat." Kayak gitu aja ane ngomong deh.

    Dan selanjutnya si devi menyampaikan visi misi dia.Kurang lebih sama kayak yg ane omongin tapi dgn tambahan " saya akan bertanggung jawab atas tugas saya". Wah dia udah dapet inspirasi dari ane kayaknya hehehe.
    Selanjutnya polling, "siapa yg memilih eka?" ketua HMJ. O ternyata seribu orang... gak2 cuma 20 orang. wkwkw

    "Siapa yg memilih Devi?" ketua HMJ. ternyata hanya kurang dari 10. dan otomatis Devi yg jadi korti eh Ane yg jadi korti.
    Sejak dari itu ane jadi korti. Ane pikir bisa nyuruh2 orang dan tugasnya hanya menyamapaikan informasi kepada temen-teman lewat sms aja. Ternyata Salah Besar, Ane malah disuruh-suruh sama Dosen. dari ngunci ruangan, nyari ruangan buat kuliah, ngambil LCD dan sebagainya. Dan tiap hari pulsa ane pasti habis karena sms ke 33 mahasiswa di kelas ane. Nasib-Nasib! Tapi ada sisi menyenakannya jadi korti lebih sering ketemu dosen dan dikenal sama dosen sebagai pembantu. wkwkw dan belajar memipin. 2. Koneksinya Lambat, Jadi Males UpdateDisini Ane menggunakan modem Prolink IP 2000 dgn kartu Flexi untk koneksi internet. Setiap mau browsing lemotnya minta ampun. Sambil nunggu Ane bisa buat kopi dulu, tidur 2 jam dan melakukan kegiatan lain. Sebenarnya bisa ke internet untk update blog tapi sebagai anak kos Ane gak punya ongkos. Dan bisa jg ke kampus nyari wifi tapi sayangnya lepi ane batrenya udah drop jadinya bingung ane nyari tempat yg isi stop kontak. Hikz hikz 3. Pulang Kampus Langsung Tidur Ini dia masalah yg paling sulit dihilangkan. Ane kalau habis pulang kampus pasti memejamkan mata sejenak sekitar 3 jam -10 jam wkwkwkw. Karena ane terlalu capek mengikuti berbagai kegiatan di kampus antara lain ane jadi korti, jadi panitia, tukang suruh, tukang cuci, tukang bangunan dan banyak lagi pekerjaan keras lainnya. wkwkwkw

    Ok itu saja beberapa alasan kenapa Blog Sepi Sunyi jadi Bener Bener "Sepi". Semoga dpt diterima alasan Ane oleh penggemar setia blog sepi sunyi. memang ada ya.? Gak.

    Dan untk kedepannya ane akan sharing berbagai ilmu yg ane dapatkan di perkuliahan. Semoga bermanfaat.






Alasan Blog Sepi Sunyi jadi Benar-Benar Sepi Jadi kamu gak boleh main main sama orang lain, Supaya Ada Alasan Buat Minta Kado Sebulan Sekali. Statusnya yang sepi, sunyi dan senyap, Alasan Blog Sepi Sunyi jadi Benar Benar Sepi. blogsepisunyi author 5 Comments 18 08 Sedih saya baca judulnya, rasanya pengen nonjok i tentunya bukan leptop Bagaimana jika harapan hanya sebatas harapan yang mungkin tak akan pernah jadi Ketika diri sendiri merasa terlalu sepi untuk lari dari sunyi, Dengan alasan

source : http://blogsepisunyi.blogspot.com, http://flickr.com, http://lintas.me

0 Response to "ALASAN BLOG SEPI SUNYI JADI BENAR-BENAR SEPI 83115"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *