This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA MENGGUNAKAN USB OTG DI ANDROID 87482

Pada tulisan sebelumnya InfoTech Review sudah membahas tentang Android USB OTG, dan kali ini bagaimana menggunakan USB OTG di Android. Pada dasarnya USB OTG (On The Go) bekerja pada Android yg support dgn USB OTG Android. Karena tidak semua kernel Android support USB On The Go.

Menggunakan USB OTG adalah menjadikan Android sebagai Host dan dihubungkan dgn Kabel OTG dan kabel OTG di Android bisa berfungsi sebagai alatyang akan membaca dan menulis data yg ada di Flashdisk, SD Card, Bisa jadi mouse, bisa menjadi cotroller DSLR Kamera, menghubungkan ke Printer dan juga bisa menjadi game controller.

Cara Menggunakan USB OTG Di Android
Kabel USB OTG Menghubungkan Android dan USB Flashdisk

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya butuh Android yg support OTG, kemudian bisa membeli kabel USB OTG di pasaran, setelah itu pasangkan kabel OTG ke Android Anda, setelah terpasang lalu coba test Kabel USB OTG yg terpasang dgn menjadikan Android sebagai Host dgn memasukkan Flasdisk, jika flasdisk terbaca maka kabel USB OTG Anda berhasil digunakan di Android. Begitu juga dgn perangkat lain yg menggunakan USB.

Begitulah cara menggunakan USB OTG di HP Android. Mudah-mudahan cara ini bisa bermanfaat dalam mengoptimalkan HP Android Anda.

Baca Juga cara menghubungkan Android ke Printer Cara Menggunakan USB OTG Di Android Cara menggunakan USB OTG Android. Cara Menghubungkan USB Flashdisk dengan Android Tanpa Root. Membuka flashdisk di Android. Caranya menggunakan USB On The Go atau disingkat USB OTG. Penipuan Aplikasi Android Cara Menggunakan Camera 360, Aplikasi Penipu Mata Pada tulisan sebelumnya InfoTech Review sudah membahas tentang Android USB OTG, dan kali ini bagaimana menggunakan USB OTG di Android. Pada dasarnya USB OTG On The

source : http://wikipedia.org, http://stackoverflow.com, http://www.infotech-review.com

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN USB OTG DI ANDROID 87482"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *