This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA SALAH INI PENYEBAB KEGAGALAN CEPAT HAMIL

Cara Salah Ini Penyebab Kegagalan Cepat Hamil 22.02 Cara Salah Ini Penyebab Kegagalan Cepat Hamil Indra Irawan
Hal yg sering menjadi masalah dalam kehamilan adalah kurangnya / sedikitnya pengetahuan tentang kehamilan. Banyak hal yg perlu dilakukan dalam mempersiapkan kehamilan agar kehamilan yg diinginkan dpt memberikan hasil yg sesuai dgn keinginan. Banyak hal yg bisa dilakukan untuk mengetahui cara yg tepat dalam mempersiapkan kehamilan dgn berkonsultasi kepada dokter, bidan dan membaca buku-buku serta artikel tentang kehamilan dan kandungan.
Selalu saja ada kesalahan yg dilakukakan seseorang saat ingin cepat hamil, hal ni adalah kebiasaan-kebiasaan / pola hidup kita yg memang tak sehat. Pola makan dan aktifitas yg dpt menyebabkan terganggunya rahim seorang ibu. Untuk itu hindari kesalahan-kesalahan berikut ni jika ingin cepat hamil, seperti dikutip dari Buzzle, Selasa (4/10/2011) yaitu:
1. Tidak menempatkan prioritas dgn tepat

Tidak salah jika orang menempatkan urutan kebutuhan untuk membeli rumah, tabungan dan lainnya terlebih dahulu sebelum merencanakan memiliki anak. Tapi ada hal penting yg harus dipahami, yaitu kondisi tubuh. Semakin lama memperlambat maka semakin kecil kemungkinan untuk hamil karena kualitas dan jumlah sel telur semakin berkurang.

2. Melakukan hubungan badan tiap hari
Banyak pasangan yg tak tahu bahwa hubungan badan tiap hari bisa mengurangi jumlah sperma dan butuh waktu tertentu agar kembali normal. Jadi berhubungan badan tiap hari bukan meningkatkan peluang hamil tapi justru menguranginya.


Cara Salah Ini Penyebab Kegagalan Cepat Hamil
3. Kesalahan dalam menghitung waktu ovulasi (masa subur)

Kebanyakan perempuan beranggapan masa ovulasinya adalah hari ke-14 sejak hari pertama menstruasi, padahal waktu ovulasi sangat bervariasi tiap orang ada yg lebih cepat / justru lebih lambat. Jika menstruasinya teratur, maka akan lebih mudah menghitung waktu suburnya.


4. Kesalahan gaya hidup yg mempengaruhi kesuburan

Gaya hidup tertentu sangat mempengaruhi kesuburan seperti merokok, diet yg tak seimbang / tak sehat / berat badan berlebih yg bisa menghambat kehamilan.


5. Terlalu memikirkan posisi saat bercinta

Beberapa pasangan masih berpikir posisi saat bercinta pengaruhi kesempatan untuk hamil, padahal posisi tak memainkan peran apapun, karenanya jangan terlalu stres / mencoba gerakan-gerakan yg justru bisa membahayakan alat kelamin.


6. Stres memikirkan kehamilan

Stres yg terjadi sebelum, selama / setelah kehamilan adalah hal yg tak sehat, karena bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon yg mempengaruhi hormon kehamilan HCG. Untuk itu usahakan tetap rileks dan santai agar kesempatan hamilnya lebih ebsar.


7. Terlalu lama menunggu untuk pergi ke dokter spesialis

Sebaiknya jangan terlalu lama menunggu untuk pergi ke dokter spesialis, jika sudah melewati waktu 1 tahun dan belum jg hamil tak ada salahnya berkonsultasi dgn dokter. Tapi jika ada keluhan lain seperti menstruasi yg sakit, pernah memiliki infeksi panggul / keputihan yg parah, sebaiknya konsultasikan dgn dokter lebih cepat.
Cara Salah Ini Penyebab Kegagalan Cepat Hamil Cara Cepat Hamil. Menu. Home Menu masih rendah dan sering mengalami kegagalan. Apa faktor utama penyebab inilah yang juga salah satu yang membuat Tips Hamil Terlengkap raquo Penyebab Susah Untuk Hamil dan Cara admin dari cara cepat hamil akan mencoba membahas tuntas kegagalan kehamilan Sperma Keluar Kembali Penyebab Kegagalan Hamil Kalau ada salah satu atau lebih faktor di atas, Copyright 2014 Cara Cepat Hamil.

0 Response to "CARA SALAH INI PENYEBAB KEGAGALAN CEPAT HAMIL"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *