This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CIRI BETINA LOVEBIRD AKAN BERTELUR

Ciri dan tanda lovebird betina akan bertelur bisa kita amati dgn ciri fisik dan tingkah lakunya di kandang. Memang mencoba-coba menangkarkan sepasang burung lovebird bisa menjadi mudah ketika burung sudah merasa nyaman di lingkungan sangkarnya, sekaligus jg sudah siap kawin, bertelur dan berkembang biak.

Ciri betina lovebird akan bertelur
Sepasang lovebird
Dengan mengamati dan melihat ciri fisik maupun tingkah laku lovebird betina bisa setidaknya untk mempersiapkan segala sesuatu di sangkarnya termasuk kotak sangkar maupun kertas-kertas koran maupun jerami untk membuat sangkarnya. Untuk melihat ciri dan tanda burung betina lovebird sudah siap dan akan bertelur / justru kedua indukan LB justru belum kawin/pembuahan.

Lalu apa saja ciri dan tanda betina lovebird ketika akan bertelur, berikut ni ciri dan tandanya.
  • Ciri fisik yg mudah dilihat adlh bagian perut lovebird betina akan tampak membesar dan berat badan lovebird betina akan lebih berat.
  • Kondisi respirasi/pernapasan betina LB yg sedang hamil akan terlihat lebih berat dan terengah-engah jika dibandingkan dlm kondisi normal.
  • Bagian pantat burung lovebird betina akan tampak lebih membesar dari biasanya.
  • Betina lovebird yg akan bertelur lebih sering dan menyukai di dlm kotak yg kita sediakan untk sarang.
  • Ketika menemukan sobekan kertas yg kita sediakan di sangkar, maka LB betina akan mengapit dan membawanya ke sangkar.
Demikian mengenai ciri dan tanda lovebird betina yg sudah dan akan mulai bertelur. Salam kicau..

Sumber gambar : omkicau

0 Response to "CIRI BETINA LOVEBIRD AKAN BERTELUR"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *