This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

DAFTAR HP SMARTPHONE YANG BISA UNTUK KONEKSI 4G 44066

lusihkas.blogspot.com - Semakin hari semakin tinggi saja pecapaian manusia dlm bidang teknologi. Ada saja temuan baru yg tentu saja mempermudah konsumen. Seperti Dukungan konektivitas radio generasi keempat 4G/ LTE sudah bisa dinikmati oleh banyak pengguna internet pd akhir tahun 2014 ini. Demikian pula, sejumlah operator sudah menyediakan dukungan tersebut, baik untuk di Jakarta maupun tiga kota besar lainnya di Indonesia.

Meski demikian, bukan berarti akses konektivitas jaringan internet 4G yg memiliki kecepatan lebih tinggi dari 3G ini, bisa dinikmati semua perangkat komunikasi yg ada. Karena, untuk bisa menikmati hal tersebut pengguna harus cermat melihat dukungan perangkatnya.

Selain harus memastikan bahwa SIM card yg digunakan sudah harus mendukung 4G, perhatian yg lebih besar lainnya adalah pd perangkat telekomunikasi tersebut. Karena di Indonesia sendiri, perangkat yg dukung 4G masih terbatas.

Berikut , rangkumkan smartphone yg sudah didukung jaringan 4G di Indonesia, dari beberapa vendor ponsel yg ada di pasaran.

Daftar HP Smartphone yang Bisa Untuk Koneksi 4G
smarphone (okezone)


LG G3 4G LTE

Dari keluarga G3 series, LG G3 4G LTE adalah salah satu seri yg masuk dlm daftar utama smartphone yg sudah didukung 4G di Indonesia. Pihak perusahaan mengklaim, dukungan 4G pd perangkat ni sudah berjalan pd frekuensi 1.800 MHz yg bisa digunakan di Jakarta.

Seperti diketahui, seri ni sama seperti pd seri sebelumnya yakni G3. Generasi terbaru dgn sokongan 4G/ LTE ni menonjolkan kapasitas RAM yg besar 3GB dgn memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Dan saat ini, kabarnya LG G3 4G LTE dibanderol dgn kiraan harga Rp7,5 juta yg sudah beredar di pasar Indonesia sejak akhir Oktober lalu.

LG G Pad 8.0 Inci LTE

LG G Pad adalah tablet pertama yg sudah didukung dgn konektivitas generasi keempat 4G, dan diklaim sudah bisa menjalankan adopsi jaringan LTE di Indonesia. Sayangnya, tak ada sumber informasi menyebutkan dukungan frekuensi pd tablet ini, berjalan pd pita frekuensi berapa.

Namun demikian, spesifikasi dukungan tablet dimensi layar 8 inci ni terasa cukup mumpuni. Pasalnya, G Pad 8.0 inci LTE disokong dgn prosesor Quad Core 1,2 GHz dan RAM sebesar 1GB. Selain itu, tablet ni jg didukung dgn OS Android 4.4 Kitkat, serta baterai kapasitas 4.200mAh yg diklaim mampu menghasilkan daya baterai yg hemat saat penggunaan.

Untuk harganya sendiri, LG membanderol G Pad ni dgn kiraan harga Rp3,5 jutaan. Dan kabarnya sudah dpt paket dgn SIM card 4G XL, serta beberapa fitur andalan LG.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Meski pihak produsen tak menjelaskan secara spesifik berapa frekuensi yg diadopsi oleh Z2 Pro untuk menjalankan LTE di Indonesia, pihak perusahaan seri ni sudah memiliki dukungan 4G penuh di dalamnya.

Ponsel pintar basis Android yg menguatkan fitur kamera, shake lock dan gesture pengambilan foto yg mudah ini, kabarnya di banderol dgn kiraan harga Rp7,5 juta. Di dalamnya jg disematkan prosesor Quad Core Snapdragon, dgn Ram sebesar 3GB dan menggunakan dimensi layar 6 inci.

Selain itu juga, Z2 Pro dibekali dgn kamera yg besar 16MP bagian belakang, dan kamera depan dgn resolusi 5MP. Sejumlah informasi menyebutkan, Lenovo sudah memasarkan produk ni sejak bulan Oktober lalu.

Sony Xperia Z3

Dalam produk premium Sony, perusahaan ni menghadirkan Xperia Z3 yg diklaim hadir dgn dukungan konektivitas 4G/ LTE untuk Indonesia. Smartphone yg tangguh terhadap air dan debu ni juga, dibanderol dgn kisaran harga Rp8,5 juta.

Untuk dapur pacunya, Xperia Z3 disokong dgn prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 801, dgn kecepatan 2,5GHz dan memori RAM 3GB. Bahkan, memiliki fitur kamera yg cukup memuaskan yg mengadopsi resolusi mencapai 20.7MP.

Samsung Galaxy Alpha

Dikenalkan pd pertengahan tahun lalu, Samsung mengklaim bahwa Galaxy Alpha sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia. Hanya sayangnya, harga yg dibanderol untuk smartphone ni dibanderol Rp7,5 juta.

Dalam penjualannya, Samsung menawarkan banyak varian warna untuk Galaxy Alpha, seperti warna Black, Gold, Silver dan White. Handset ni memiliki dukungan Prosesor octa-core (Quad 1.8 GHz + Quad 1.3 GHz) / Quad Core 2.5 GHz. Berjalan pd OS Android 4.4.4 KitKat, RAM 2GB dan memiliki dukungan jaringan LTE serta layar 4,7 HD Super Amoled.
Daftar HP Smartphone yang Bisa Untuk Koneksi 4G Daftar Harga HP Nokia Terbaru, Laptop/Notebook dan Gadget Lainnya bisa Anda Temukan namun sudah memiliki koneksi 4G. Smartphone tersebut adalah HTC Silahkan baca artikel 7 Hp Android 4G LTE murah 1jutaan 2015 selengkapnya di Harga Smartphone DAFTAR Hp Android 4G LTE Jaringan 4G Tipe Koneksi namun sudah memiliki koneksi 4G. Smartphone tersebut adalah HTC At the initiation, Ponsel Apparatus Dual Basic Koneksi 4G LTE. bisa ga hp nokia asha 210

source : http://hipwee.com, http://liputan6.com, http://unik6.blogspot.com

0 Response to "DAFTAR HP SMARTPHONE YANG BISA UNTUK KONEKSI 4G 44066"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *