This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

NIH TIPS MERAWAT RAMBUT RONTOK 50054

lusihkas.blogspot.com - Merawat rambut rontok? Nggak sulit tuh - Rambut yg berkilau dan kuat menjadi dambaan semua orang, apalagi para wanita. Buat mereka, rambut merupakan mahkota yg paling berharga dan tak ternilai harganya. Namun, karena padatnya rutinitas yg mereka jalani sehingga dpt membuat rambut menjadi mudah rapuh dan jg cepat rontok. Sebenarnya saat ni sudah banyak vitamin rambut yg bisa menguatkan rambut. Namun, anda jg harus berhati-hati, karena banyak oknum tertentu yg menggunakan bahan kimia berbahaya pd vitamin rambut yg mereka jual.

Nih Tips Merawat Rambut Rontok
Tips perawatan rambut yg rontok

Selain itu, ada jg beberapa treatment perawatan untuk rambut rontok, namun sudah pasti biaya yg anda keluarkan tidaklah murah. Namun, anda tak perlu bingung, karena saya akan memberikan beberapa tips ampuh untuk menjaga kesehatan rambut supaya lebih kuat dan tak mudah rontok menggunakan bahan-bahan yg alami, silakan disimak ya.

Membatasi Pemakaian Hair Dryer
Jika rambut anda sering menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut, sebaiknya mulai saat ni dibatasi pemakaiannya / lebih baik dihindari, karena panas yg dihasilkan hair dryer dpt membuat akar rambut menjadi mudah rapuh dan jg menghilangkan kandungan vitamin pd rambut anda. Maka dari itu, jika anda ingin mengeringkan rambut sebaiknya menggunakan handuk / kipas angin saja. Selain itu, dgn mengeringkan rambut menggunakan handuk dpt menjaga kelembaban dan nutrisi pd rambut anda.

Menggunakan Sisir yg Halus
Dalam penggunaan sisir sebaiknya anda pilih sisir yg lembut sehingga rambut anda tak mudah rontok saat menyangkut. Kemudian, menyisirlah dgn satu arah, sehingga kekuatan akar rambut dpt terjaga, karena jika anda sisir berlawanan arah dpt menyebabkan rambut mudah rontok karena menyangkut disisir yg anda gunakan.

Menggunakan Lidah Buaya
Mungkin anda sudah mengetahui jika lidah buaya sangat bagus untuk menjaga kesehatan rambut anda. Hal ni dikarenakan lidah buaya memiliki kandungan vitamin, antioksidan, mineral dan serat alami yg sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambut anda. Cara menggunakannya tidaklah sulit, ambil 3 batang lidah buaya kemudian kupas kulitnya yg berduri. Setelah itu, ambil bagian daging lidah buaya yg berwarna putih kemudian haluskan menggunakan blender. Setelah itu, oleskan pd rambut anda dari pangkal rambut hingga ujung rambut. Lalu diamkan kurang lebih selama 1 jam, setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Batasi Penggunaan Sampo
Sebenarnya tak ada yg melarang anda untuk menggunakan sampo, tapi ada baiknya dibatasi dlm penggunaannya. Hal ni dikarenakan walaupun sampo menggunakan bahan alami untuk bahan bakunya tetapi di dalamnya terdapat campuran bahan kimiawi. Maka dari itu, sebaiknya dlm menggunakan sampo maksimal 2 kali sehari saja.

Dengan mengikuti semua tips diatas maka nutrisi dan vitamin pd rambut anda tetap terjaga sehingga rambut anda tetap kuat dan sehat. Selain itu, untuk anda yg hobi ke salon sebaiknya jangan terlalu sering meluruskan rambut / rebonding karena dpt membuat rambut mudah rapuh. Semoga informasi mengenai perawatan rambut rontok dpt bermanfaat untuk anda.Nih Tips Merawat Rambut Rontok Nih Tips Merawat Rambut Rontok. mdash Nih Tips Merawat Rambut Rontok, kali ini juga akan berbagi artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat Selain itu, ada juga beberapa treatment perawatan untuk rambut rontok, namun sudah pasti biaya yang anda keluarkan tidaklah murah. Namun, anda tidak perlu Hal itu dapat membuat rambut anda mudah patah dan rontok. Selain itu kebiasan mengikat rambut nih untuk refrensi rambut Cara Merawat Rambut

0 Response to "NIH TIPS MERAWAT RAMBUT RONTOK 50054"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *