This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

PENYEBAB COWOK SULIT JADI SEPERTI YANG KAMU INGINKAN 43739

Penyebab Cowok Sulit Jadi Seperti Yang Kamu Inginkan Setiap cowok itu berbeda, tanpa disuruh dia bisa menjadi seperti yg kamu inginkan. Dia berusaha sendiri tanpa kamu minta. Tapi ada jg yg harus menunggu diminta. Yang lebih penting dan yg akan dibahas pd halaman ni adlh cowok yg sulit menjadi seperti yg kamu inginkan meskipun sudah diminta.

Susah memang menyuruh seseorang untk menjadi berbeda dari dia yg biasanya jika itu tak didasari oleh dirinya sendiri. Kalaupun bisa mungkin hanya pura-pura. Jika kamu cukup dgn kepura-puraan, suruh saja dia untk pura-pura romantis, pura-pura jadi orang lain, pura-pura perduli, / bisa jg pura-pura senang dgn apa yg tak disukainya dari dirimu. Tapi tentu saja tidak, kamu tentu berharap dia berubah memang dari dalam. Untuk itu kenali penyebab dia sulit menjadi seperti yg kamu inginkan dari lusihkas.blogspot.com ini.

Kurang mengerti
Mungkin cara penyampaian kamu yg terlalu bertele-tele / banyak basa basinya. Atau kamu hanya memberikan tanda tanpa perduli dia sudah mengerti / belum. Tapi dia tak begitu sadar dan tetap menyebalkan. Ini tentu tak bisa membuatnya berubah. Apalagi kamu melakukan seperti yg dibawah ini.

Menunjukkan sikap kecewa
Tanpa dia sadari kamu menunjukkan sikap kecewa padahal dia tak begitu tahu pasti dimana letak kesalahannya. Sikap / tindakkan kamu bisa membuatnya malas dan menganggap kamu menyebalkan. Meskipun setelah itu cowok jadi paham, sulit adanya ketulusan jika akan menjadi seperti yg kamu inginkan.

Tidak bisa pura-pura
Tidak bisa menjadi karakter yg penuh kepalsuan. Dia tak nyaman dgn hal itu. Dia merasa bisa dan merasa nyaman jika jadi dirinya sendiri. Kalaupun dipaksakan justru itu bisa membuat kamu semakin tertekan.

Keadaan yg tak sesuai
Suasana yg tak begitu sesuai. Kondisi itu dianggapnya kurang pantas jika harus seperti yg kamu inginkan. Sehingga akan sulit jika memaksanya untk mengerti dan mencoba jadi yg diharapkan ceweknya.

Solusi
Jika demikian, jangan langsung kecewa / putus asa. Ada 3 hal penting dlm masalah ini. Pertama cobalah untk benar-benar bisa menerima dia apa adanya. Kemudian berikan dia waktu untk berubah pelan-pelan. Berikutnya cobalah bersyukur dan menunjukkan kamu bahagia dgn dia.

Kadang cowok bisa mengerti keinginanmu tapi kadang jg butuh pengertian darimu juga. Semuanya tergantung dari situasi jg kondisi keduanya. Dan jika setelah semua itu tak ada perubahan, cobalah lihat sisi positifnya dan berusaha menerima. Itu lebih baik jika kita sudah terbiasa.

"Kebahagiaan tak selalu berdasar pd apa yg kita inginkan tapi bisa datang saat kita bisa mensyukuri apa yg sudah ada"

source : http://detik.com, http://www.madjongke.com, http://lintas.me

0 Response to "PENYEBAB COWOK SULIT JADI SEPERTI YANG KAMU INGINKAN 43739"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *