This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

‎8 TIPS Buat Wanita Yang Baru Pertama Kali Melakukannya:

1. Berbaringlah dgn tenang, meskipun Anda pasti akan merasa tegang dan grogi.

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah Anda takut. Kalau dia bertanya demikian, gelengkanlah kepala Anda dgn penuh keberanian.

3. Lalu dia akan mulai memasukan "Perkakas"-nya. Mungkin suhu badan Anda akan meningkat. Tapi tenang saja, karena dia akan melakukannya dgn gentle..

4. Dia akan memandang mata Anda dalam- dalam, dan meminta Anda untk percaya padanya. Jangan kuatir, dia sudah punya banyak pengalaman dlm hal ini.

5. Senyumnya yg menawan akan membuat Anda sedikit rileks, dan dia akan meminta Anda untk membuka lebih lebar agar dia dpt masuk dgn mudah. Saat ni mungkin Anda akan memintanya agar melakukan apa yg ingin dia lakukan dgn cepat. Tapi dia tak mau terburu-buru. Dia tak ingin Anda kesakitan.

6. Dia jg akan menanyakan kalau- kalau Anda merasa sakit. Meskipun berlinang air mata, tetaplah gelengkan kepala Anda, dan meminta dia untk meneruskannya. Pada moment ni mungkin Anda jg akan merasa sedikit mati rasa.

7. Setelah beberapa saat, Anda akan merasakan suatu kelegaan yg luar biasa, dan dia akan menarik "Perkakas"- nya keluar. Dia akan tersenyum hangat, dan memuji betapa hebatnya Anda.

8. Tersenyumlah sepuas-puasnya, Karena bagaimanapun juga, ni adalah pengalaman pertama Anda yaitu.... "CABUT GIGI"

ketauan otak ngeres lo semua. haha

source : http://hipwee.com, http://anehtapiasik.blogspot.com, http://youtube.com

0 Response to "‎8 TIPS Buat Wanita Yang Baru Pertama Kali Melakukannya: "

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *