This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

nasehat kuburan

nasehat kuburan
1. Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah aku dgn TAHAJUD.

2. Aku adalah tempat yg paling sempit, maka LUASKANLAH aku dgn berSILATURAHIM.

3. Aku adalah tempat yg paling SEPI, maka RAMAIKANLAH aku dgn perbanyak baca AL-QUR'AN.

4. Aku adalah tempat binatang" yg menjijikkan maka racunilah ia dgn amal SEDEKAH.

5. Aku yg menyempitkanmu hingga hancur bila tak sholat, bebaskan sempitan itu dgn SHOLAT.

6. Aku adalah tempat untk merendammu dgn cairan yg sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA.

7. Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dgn memperbanyak mengucapkan kalimah "LA ILAHA ILALLAH".




sumber

0 Response to "nasehat kuburan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *