This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Aneh] Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya, FOTO

Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya, FOTO lusihkas.blogspot.com - Anda akan melihat seorang wanita cantik seorang mahasiswi penjaga toilet yg bertugas di Taman Ahmad Yani, Kota Medan, Usai pulang dari kuliah Mahasiwi cantik bernama Leni Ardila ni langsung bekerja sebagai penjaga toilet.Wanita cantik yg kerap di sapa Dila ni rupanya baru berusia 22 tahun, Leni Ardila lahir di Medan pd 6 Agustus 1993. Saat diwawancarai mengenai pekerjaanya sebagai penjaga toilet, Leni Ardila mengaku bahwa dirinya tak pernah malu ketika menjalaninya, Ngapain malu saya menjalani pekerjaan ni sudah 4 tahun, dan Alhamdullilah aman - aman saja dan." Ucap Leni Ardila yg rupanya jg mantan atlit badminton

Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya, FOTO

"Ini semua saya lakukan demi bisa Kuliah, Alhamdullilah saat ni saya sudah mencapai semester akhir, Leni kuliah ngambil Jurusan Ilmu Komputer di USU. Saat ni saya sedang sibu menyusun skirpsi, Pekerjaan sebagai penjaga toilet ni sendiri sudah saya lakoni sejak masuk pertama kuliah." Ujar Leni

Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya, FOTO Lantaran mengalami kesulitan ekonomi Leni Ardila tergerak hatinya untk membantu kedua orang tuanya untk membiayai dirinya.

"Saya terlahir bukan dikeluarga yg senang ( kaya ) maka dari itu saya harus bantu keluarga, Ya Alhamdulliah dgn pekerjaan ni saya bisa membiayai kuliah sendiri, dan jg bisa mencukupi kebutuhan saya sendiri." ucap Leni Ardila sambil tertawa."Saya bukan dari kalangan orang - orang yg jijik melakukan pekerjaan ini, karena dari kecil mama saya selalu mengajarkan saya untk menjadi orang yg tough ( Tangguh ), yg paling penting tak aneh - aneh dan yg paling utama adlh HALAL." Sambu Leni Ardila


Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya, FOTO
Seperti yg dilansirkan dlm situsnya TRIBUNNEWS Leni Ardila pun tak semulus itu ketika bekerja menjadi penjaga toilet, dirinya bekerja / bertugas bukan di siang hari melainkan malam hari hingga subuh itu tentu merupakan tantangan bagi seorang wanita untk bekerja malam. Meski begitu Leni Ardila mengaku tak berat menjalaninya.
Sudah jelas sekarang, bahwa pekerjaan semua sekarang sudah bisa dikerjakan oleh sesiapun, termasuk wanita cantik, dan pesan admin jangan pernah malu tiap pekerjaan dan pekerjaan yg kita lakoni itu harus disertai dgn hoby / kesukaan kita

other source : http://stackoverflow.com, http://tribunnews.com, http://seriawan.blogspot.com

0 Response to "[Aneh] Jangan Pernah Kamu ke Toilet Taman Ahmad Yani di Kota medan,Kamu Akan Ketemu Penampakannya, FOTO"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *