This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Info Publik] TIPS MENGATASI MASALAH iCLOUD PENUH

TIPS MENGATASI MASALAH iCLOUD PENUHlusihkas.blogspot.com - Tips iPhone - Bagaimana Caranya Mengakali iCloud Pada iPhone Penuh Sehingga Tidak Bisa Menyimpan photo dan Video / Filem yg sudah anda beli melalui iTunes App Store . iCloud adlh media pemyimpanan file anda yg dpt di akses melalui iPhone, iPad, iPod touch dan iCloud.com yg disediakan oleh pihak Apple. iCloud ni bisa bisa jg di artikan perpustakaan anda yg bisa di akses oleh orang orang yg anda kehendaki entah itu keluarga / sahabat dekat anda hingga 6 orang. Untuk dpt menyimpan file dan Aplikasi jg Video hingga bergiga giga pengguna iPhone yg memory internalnya 8 hingga 16 Gb tentu masih kurang. Makanya anda harus manfaatkan iCloud, sebenarnya dari pihak pengembang yaitu Apple sendiri sudah menyediakan ruangan 5 Gb gratis, maksimalkan saja fasilitas gratis ini.

Untuk mengakali-nya coba dgn cara ini, sebaiknya hapus saja file yg tak pernah digunakan tapi tersimpan dlm iCloud. Salah satunya adlh file backup iPhone.

TIPS MENGATASI MASALAH iCLOUD PENUH
*Buka Setting > kemudian tekan Cloud > Storage > Manage Storage
dlm Manage storage inilah kita bisa melihat data apa saja yg tersimpan dlm iCloud. Selanjutnya tinggal menghapus file backup ataupun data lain yg dirasa tak digunakan lagi. Kapasitas iCloud akan semakin lega, dan kita dpt menyimpan koleksi foto dan video di dalamnya. File file ni mungkin sudah tak di perlukan lagi tapi masih tersimpan ukuranya bisa mencapai gigabyte anda boleh menghapus untk mendapatkan ruang bebas..

0 Response to "[Info Publik] TIPS MENGATASI MASALAH iCLOUD PENUH"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *