This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[KOMIK] Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah

Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudahlusihkas.blogspot.com - Percaya Diri merupakan hal yg sangat penting yg harus ada pd diri seseorang menurut admin. Mengapa? karena tanpa rasa Percaya Diri kita akan merasakan bahwa sekeliling kita gelap! ya, seakan-akan kita berada di dlm jurang yg sangat curam dan gelap bahkan tak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali. Nah, dgn rasa Percaya Diri ni lah kita dpt merasakan bahwa seluruh dunia melihat ke arah kita, dan mengatakan Haaaii!

Terkadang rasa Percaya Diri itu ada bahkan sangat besar sehingga membuat seseorang merasakan sensasi seperti dunia memeluk dan menuruti apa katanya. akan tetapi terkadang rasa Percaya Diri itu dpt menghilang, yg dpt membuat seseorang seperti terasingkan ke dlm sebuah goa yg sangat gelap tanpa ada penghuninya sama sekali.

Oleh karena itu disini admin akan memberitahukan kamu hal-hal sepele / hal-hal kecil yg dpt meningkatkan rasa Percaya Diri kamu, bahkan hingga 75%! hmm menarik bukan? mari kita lihat apa-apa saja hal-hal sepele itu.

1. Ngobrol dgn diri sendiri di cermin
Lho? kok bisa? aneh yaa.. haha.. ya memang kelihatan aneh tapi ni manjur banget loh.. admin sudah sering mempraktekkannya hehehe.. ngobrol lah seperti kamu sedang mengajar pd diri kamu sendiri. bayangkan kamu adlh seorang master yg sedang memberikan ilmu / pelajaran kepada puluhan orang murid kamu.

/ ngobrol tentang apapun itu, dan jika kalian jago / lagi dlm masa pembelajaran bahasa asing ngobrol aja pake bahasa asing, dan ga usah takut salah!

2. Membantu orang lain dgn ikhlas
Entah mengapa tiap admin membantu orang lain, admin merasa bahwa rasa percaya diri jadi makin bertambah. Mungkin karena kita sudah merasa bahwa diri kita dpt bermanfaat bagi orang lain.. hmm coba deh.

3. Dengerin lagu yg dpt membangkitkan semangat
Yup, cara yg satu ni jg dpt di bilang ampuh kenapa? karena musik dpt mentriger emosi seseorang. saat kita mendengarkan lagu / musik sedih, maka kita akan merasa ikut ikutan sedih begitu jg jika kita mendengarkan lagu yg fun, happy, dan bersemangat maka energi itu jg akan tertular kepada kita.

4. Mengajarkan / Membagi ilmu kepada orang lain
Kalo kamu punya Ilmu coba deh di bagikan sama orang lain, pasti ilmu itu akan jadi lebih berguna. dan saat kamu mengajarkan ilmu kamu kepada orang lain otomatis kamu jg makin tambah pinter! tenang aja ilmu ga habis-habis kok, tuhan akan memberikan kamu ilmu yg lebih lagi saat kamu membagi ilmu kamu ke sesama. sharing is fun!

5. Membuat orang lain tertawa
Coba kamu kasih jokes / humor ringan sama temen-temen kamu, kalo mereka tertawa PD kamu otomatis meningkat! ga percaya? coba deh kalo garing gimana dong? ya itu sih DL... huahuahua ;D.

6. Tersenyum dan Bersyukur
Ini dia yg penting sekali, kita harus bersyukur terhadap apa yg telah diberikan tuhan kepada kita. coba deh kita bayangkan orang-orang lain yg tak seberuntung kita.

dan tersenyum lah atas apa yg telah diberikan tuhan kepada kita. tersenyum itu jg obat awet muda loh.. jadi jangan sungkan-sungkan untk tersenyum. asal jangan keseringan ntar dikirain gila.. wkwkw..

7. Ngobrol dgn orang asing
Nah ni dia nih yg paling seru khususnya buat cowok ya, coba deh kalian ngobrol sama cewek / kenalan sama cewek yg balum sama sekali kalian kenal! / sama siapapun itu, mau tukang becak kek, tukang koran, mba-mba, ya coba ngobrol aja.

Mungkin rasa nya agak sedikit ekstrim bagi sebagian cowok
untk berkenalan dgn cewek yg belum kita kenal sama sekali. Tapi cara ni sudah admin buktikan 65% bahkan hingga 90% dpt meningkatkan rasa percaya diri kamu secara instant! ga percaya? coba deh

8. Beraffirmasi
Fokuskan pikiran kalian ke hal-hal yg positif. bayangkan kalian adlh orang yg penuh percaya diri dan bisa mendapatkan apa yg kalian inginkan, dan yakin lah!

Coba kalian bilang dlm hati misal Saya Ganteng banyak-banyak nanti otak kalian akan merespon hal tersbut, dan alam bawah sadar kalian akan berkata Saya Ganteng! dan kalau otak bawah sadar udah berkata, no matter what they say deh!

Ok! sekian dulu tips hari ini, semoga bermanfaat ya Veroholic :)

source

other source : http://lintas.me, http://liputan6.com, http://veromons.blogspot.com

0 Response to "[KOMIK] Meningkatkan Percaya Diri dengan Mudah"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *