This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Resep daging] Resep Vanilla Cupcake Enak

lusihkas.blogspot.com - Resep Vanilla Cupcake, biasanya cake maupun cupcake memang sangat mudah anda temukan di acara-acara perayaan ataupun pesta yg tentunya banyak seali menghidangkan jenis roti yg spesial dan enak. tapi kali ni yg akan kita pelajari adlh cara buat vanila cupcake sendiri di rumah yg tentunya sangat bisa sekali di makan kapan dan dimana saja. tekstur kue yg lembut dan enak tentu membuat semua orang menyukainya terutama kalangan anak-anak pasti suka dgn kue lembut ini. resep kali ni sangat mudah tuk buatnya bisa di bilang hampir mirip dgn resep red velvet cupcake kukus dgn krim enak. jadi tak perlu di ragukan lagi memang terkadang orang beranggapan membuat kue yg satu ni snagatlah ribet sulit dan lama di buat tapi sebenarnya jika sudah terbiasa pasti akan sangat simple dan praktis? tak percaya?

Saya sendiri sudah mencobanya dan waktu yg di butuhkan kurang dari satu jam saja kue suah siap tuk di santap bersama keluarga baik di waktu santai mengobrol dan kumpul bersama keluarga dan bahkan ketika berlibur bersama keluarga kue ni jg bisa menemani anda untk mengisi perut yg kosong, cup cake adlh salah satu jenis kur yg praktis yg berbentuk seperti cup dan bentuknya mini tentu hal ni membuat kue menjadi lebih praktis, dari segi bentuk dan tekstur lembut sangat di minati oleh semua orang di dunia terutama di negara-negara eropa, di indonesia sendiri yg tekstur dan kelembutannya tak kalah dgn vanila cupcake adlh resep cara buat kue pukis enak lembut. walaupun demikian resep vanila cupcake jg tak kalah populernya dgn kue pukis asli indonesia lhoo... hampir semua orang indonesia yg sudah mencoba dan merasakan enaknya vanila cupcake pasti cenderung lebih suka kue yg satu ini, penasaran tuk buat resep yg satu ini? yuk di simak bersama-sama.

Resep Vanilla Cupcake Enak
Resep vanilla cupcake

===================
Bahan Vanila Cupcake :
===================
200 gram tepung terigu
100 gram gula pasir
100 gram mentega
3 butir telur ayam
50 ml susu cair
1 sendok teh baking powder
1 sendok teh ekstrak vabila
1/4 sendok teh garam
cream secukupnya
cupcake case secukupnya untk wadahnya

=========================
Cara Membuat Vabilla Cupcake :
=========================
1. Persiapkan dahulu bahan yg sudah di beli kemudian langsung siapkan sebuah wadah tuk kocok mentega bersamaan dgn gula pasir, campurkan sampai rata.
2. Di wadah lain kocok telur lepas sampai menjadi telur kocok kemudian tuangkan ke dlm adonan mentega.
3. Masukkan ekstrak vanilanya jg lalu panaskan oven dgn suhu 170 derajat celcius. tinggalkan ovennya dan ambil tepung terigu dan campurkan ke dlm adonan.
4. Terakhir tinggal tambahkan sedikit garam, susu cair dan biking powder aduk sampai semua bahan tercampur rata dan halus.
5. Siapkan cupcake case dan tuangkan adonan ke dalamnya ( jangan terlalu penuh, kasihs edikit ruang di atasnya ).
6. Oven dan panggang hingga vanila cupcakenya matang kurang lebih sekitar 20 hingga 30 menit saja. sesekali di cek apakah sudah matang.
7. Jika sudah keluarkan dari oven dan dinginkan sebentar lalu hias bagian atasnya dgn cream (untuk warna dan rasa sesuai selera).
8. Sajikan.

other source : http://reddit.com, http://dailymotion.com, http://jawaresep.blogspot.com

0 Response to "[Resep daging] Resep Vanilla Cupcake Enak"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *