This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Rumah Kos Dan Kontrakan] Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik

lusihkas.blogspot.com - kawan-kawan semuanya, terima kasih sudah mau berkunjung ke halaman blog admin ini, semoga nantinya apa yg dibaca dan didapatkan bisa bermanfaat hendaknya, dan jangan lupa bantu jg kami untk membagikan halaman blog ni ke facebook / jg bisa ke twitter ya kawan-kawan.

Sekali lagi silahkan sebarkan like / share dan jg tweet pd akun twitter anda, dan bila ada yg kurang paham dari yg saya jelaskan dibawah ni bisa anda berikan komentarnya lewat komentar facebook / jg bisa lewat komentar akun google plus anda ya.

Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan CantikCara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik - Hey kawan-kawan, hehheheehee..malam ni saya akan postingan blog ni dulu yg agak begitu aneh jg judulnya yaitu tentang Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik xixixiixixi..
Postingan ni hanyalah sebagai iseng-iseng saja membuat judul tentang Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik ini. Mungkin para cowok jomblo pasti pd mencari tentang postingan mengenai Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik bukan :P ? hahahaha...
Udahlah jangan bohong, jujur saja kalau kawan-kawan yg cowok pasti lagi mencari tips dan triks tentang menggoda wanita cantik untk dijadikan pacar bukan?saya sudah pengalaman kok sama pacar saya, dia itu sering goda-goda saya tapi saya tak mampan digodak ckckkcc..
Okelah kawan-kawan, saya akan membuka rahasia hati perempuan itu, mudah saja kalau kawan-kawan ingin menggoda wanita idamannya untk dijadikan pacar kok, yg penting mau sabar dan berusaha.
Ada beberapa hal yg diinginkan oleh wanita/perempuna yaitu :

  1. Pasti ingin cowok yg ganteng, siapapun pasti ingin seperti itu.Tapi kalau memang tak bisa jg tak jadi masalah.
  2. Ingin cowok yg bersih dan harum dan wangi.
  3. Ingin punya cowok yg bersih dan rapi.
  4. Pasti ingin cowok yg alim bukan munafik.
  5. Ingin punya cowok yg bertanggung jawab dlm segala hal.
  6. Ingin punya materi, itu sudah pasti, siapapun pasti ingin demikian tapi itu jg tak bisa dipaksakan.
  7. Ingin punya cowk yg jujur, pintar dan rajin.
  8. Ingin punya cowok yan ramah dan sopan.
  9. Pasti wanita Ingin punya cowok yg setia dan perhatian.
Jika kawan-kawan memiliki 75% dari beberapa point diatas, insya Allah akan dpt cewek yg kawan-kawan idaman kan itu. Mudah bukan kawan cari pacar itu ?menurut saya sih cukup gampang sekali.
Dalam mencari pacar hal yg paling terpenting diantara point diatas adlh 2, 3, 4, 5, 7, 8 dan 9.Berarti kawan-kawan sudah memenuih sekitar 85% dari point diatas, apalagi kawan-kawan memenuhinya yg lain pasti akan lebih bagus lagi.
Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik Pacar memang didambakan tiap cowok, karena ingin mencari pasangan untk masa depannya, tetapi realita yg sekarang hanyalah untk melampiaskan nafsu dia aja sama pacarnya. Sungguh sangat jarang orang pacaran untk dijadikan istrinya. Dan hal inilah yg paling penting diperbaiki oleh seoran cowok, jangan pernah menodai wanita-wanita yg telah kawan-kawan pacarin.
Kenapa tak boleh di nodain?karena karma akan berlaku kepada kawan-kawan semuanya. Ingat ya jika kawan-kawan menodai seorang perempuan, berarti sama saja kawan-kawan menodai ibu kandung kawan-kawan sendiri.
Jadi silahkan berfikir terlebih dahulu untk melakukan pacaran, pacaran boleh-boleh saja asalkan ada batas ketentuannya sesuai aturan yg berlaku di agama Islam. Karena kebanyakan sekarang hanya main pacar-pacarin saja setelah di nodai langsung kabur.
Saya sebagai perempuan sangat kasihan sekali melihat cewek-cewek yg mendapat pacar yg kurang ajar. Karena banyak hal yg diajarkan oleh pacarnya pd pada ceweknya terutama hal negatif.
Jadi kesimpulannya adalah, diharapkan kepada cowok-cowok untk bisa menjaga harga diri seorang perempuan, karena jika kawan-kawan nodai maka siap-siap jugalah anak / saudari kawan-kawan di nodai oleh orang lain juga, karena karma sangat berlaku.
Baiklah kawan-kawan, semoga saja artike ni bisa memberikan keterangan yg bermanfaat buat para cewek dan cowok semuanya, mudah-mudahan jg kita terhindar dari yg namanya kehancuran.
Dan mudah-mudahan jg kawan-kawan yg cowok bisa mendapatkan cewek yg cantik dan baik serta solehah ya kawan-kawan :).Amiin..
Terimakasih ya kawan-kawan semuanya, yg telah bersedia selalu untk membaca postingan tentang Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik. Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung halaman pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untk tahun 2016-2017 ini, dan sekiriny bila kawan-kawan tak keberatan dri postingan yg admin buat ni kami mohon jugalah kiranya untk bantu di share / dibagikan halaman blog ni ke seluruh kawna-kawan yg lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untk tahun 2015 ni dan nantinya agar nantinya jg bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yg lain dan mereka jg nanti bisa membaca informasi ni lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untk tahun akademik 2016-2017 ini.

0 Response to "[Rumah Kos Dan Kontrakan] Cara Memikat Hati Wanita Atau Perempuan Cantik"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *