This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Mudah Tidur Nyenyak dan Nyaman: Cara untuk bisa tidur mudah

Apakah anada mengalami masalah sulit tidur pd malam hari? Kenali gejala susah tidur pd anda sejak dini. Jika anda mengalami penyakit susah tidur dan susah bangun di pagi hari, / pun anda yg ingin menikmati indahnya tidur dgn nyenyak dan yaman, tulisan ni mungkin berguna untuk anda.

Tidur nyenyak dan nyaman, bagaimanakah rasanya?

Tidak susah untuk mendapatkan tidur nyenyak dan nyaman, yg penting pertama kita harus mengenali gejala yg kita alami.

Berikut tips untuk tidur nyenyak dan nyaman berdasarkan pengalaman saya:

1. Makan tepat waktu.

Percaya / tak pola makan dan waktu makan, akan mempengaruhi keadaaan tidur kita, makin banyak makan, lama-kelamaan akan berakibat susah tidur / gampang tidur tapi tak bisa menikmati kenyamanan di saat tidur, Apalagi makan malamnya terlalu larut / selang waktunya dgn jam tidur sangat dekat.

2. Kegiatan/Olah Raga

Kegiatan sehari-hari menentukan keadaan tidur kita, untuk orang yg tak beraktivitas seharian, usahakan melakukan kegiatan lain seperti olah raga.

3. Berhenti Merokok

Bagi saya ni adalah hal yg utama, berhenti merokok. Karena saya adalah perokok, tapi perokok musiman. Dengan pengalaman pernah menjadi perokok berat/ringan dan pernah berhenti merokok total, saya sangat bisa membedakan tidur disaat kita menjadi perokok dan saat berhenti merokok. Kenyamanan tidur kita disini sangat di tentukan.

4. Padamkan lampu disaat tidur.

Dan ni menjadi pelengkap kenyamanan tidur saya. Mati lampu sangat dianjurkan untuk tidur nyenyak dan kenyamanan tidur. Banyak orang yg mengalami susah tidur disaat lampu padam, tapi menurut saya itu hanya trauma sementara yg bisa hilang dgn membiasakan diri tidur dgn memadamkan lampu. Disamping tidur yg nyaman, dokter jg bilang kalau tidur dgn lampu padam akan menambah "awet muda"

source : http://lintas.me, http://hipwee.com, http://loakon-inc.blogspot.com

0 Response to "Cara Mudah Tidur Nyenyak dan Nyaman: Cara untuk bisa tidur mudah"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *