This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself" #45169

Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself" Grup tersebut bernama Art Blogger Indonesia, grup blogger yang terfokus pada blogger yang demen bikin artwork, doodle atau apalah yang biasa kalian sebut. Do some journaling outside of the box by making the wall your art journal. Send yourself a MEGA art goodie surprise Weekly Artist Interviews Held Here. Artwork in an Indonesian cave has been found to who in 2013 identified what had been considered the world rsquo s oldest cave art, was it the same in Indonesia
Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself"
Sebenarnya gue udah join cukup lama di grup blogger yg satu ini, cuma karena keterbatasan alat (iya. gue perfeksionis pengen bikin art via digital) jadi baru nge-post 'tugas' #WeeklyArtwork nya sekarang.
Grup tersebut bernama Art Blogger Indonesia, grup blogger yg terfokus pd blogger yg demen bikin artwork, doodle / apalah yg biasa kalian sebut.
Gue join (atau diajak join (?)) saat laptop gue dimaling dan untuk beberapa waktu enggak bisa ikutan #WeeklyArtwork sampai tujuh kali. Kali ini untungnya tenggang waktunya cukup lama dan gue juga dapat pinjaman laptop untuk bikin art digital.
Tema Weekly Artwork #8 adalah 'Yourself', sebenarnya cukup hoki karena pd saat yg sama gue juga sedang mood untuk membuat art diri sendiri. Jadi yah, yg ingin lihat 'sumbangan' artwork gue yg masih pemula ini, silahkan baca terus .....

At first, gue cuma pengen tracing foto gue pas lagi di Jak Japan Matsuri kemarin. Hitung-hitung membangunkan sense ngegambar yg sempat hilang karena lama ga ngulik SAI (efek kemalingan) #halah #bahasanya.
Berikut pengerjaannya ;
Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself"
Itu adalah sketch-nya, lumayan bikin pegel karena lama enggak mengoperasikan SAI. Setelah selesai mengerjakan sketch, gue lanjut ke proses coloring.
Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself"
Dan itu setelah di coloring dan diberikan konsep background. Awalnya gue pengen bikin BG seperti papan-catur, cuma masih enggak sreg dalam pemilihan warna. Kemudian sembari nyari-nyari ide di internet, baru baca postingan Weekly Artwork #8 ini bertemakan "Yourself", kemudian konsep BG langsung diganti total.
Kemudian hasilnya menjadi seperti ini ;
Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself"
Judul ; There's Two of Me
Lama Pengerjaan ; + 10 jam
Konsep "There's Two of Me" bisa dibilang hampir mirip dgn filosofi header blog ini. Yaitu menunjukkan dua sisi saya (dan kemungkinan semua orang) yg mungkin bisa terlihat apabila kalian hanya menilai saya dari satu-atau dua postingan/perilaku saya.
Part berwarna adalah representasi dari 'cahaya' yg berarti sesuatu yg bisa diterima dgn baik oleh orang banyak. Sedangkan part hitam-putih adalah representasi dari 'kegelapan' yg berarti hal-hal yg tidak dapat diterima, bahkan sering ditentang oleh orang banyak.
Okaaaay ... that's it for now.
Sampai berjumpa di postingan artwork berikutnya, kalau-kalau gue bisa dapat pinjaman laptop, or better, dapat laptop baru. #amin
Ciao minnaa ~~

0 Response to "Weekly Artwork Art Blogger Indonesia #8 ; "Yourself" #45169"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *