This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa Make Up

Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa Make Up Incoming search terms: cara tampil cantik di sekolah cara agar terlihat cantik di sekolah cara berdandan yang baik dan cantik untuk anak SMA tips dandan untuk remaja Cara Mudah Tampil Cantik Wanita tetap cantik tanpa menggunakan alat make up yang berlebihan. Liataja : Maksih tambahan info untuk Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa Make Up, emang benar pola makan juga harus dijaga. Selain Point Cara Tampil Tetap Cantik Tanpalusihkas.blogspot.com - Kebanyakan orang tampil cantik dgn menggunakan makeup, padahal tak selamanya dan selalu tampil cantik itu berhubungan dgn makeup. Tanpa makeuppun wanita bisa tampil cantik natural, asalkan anda mengetahui rahasianya.

Berikut beberapa rahasia Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa MakeUp, yg anda bisa coba.

Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa Make Up
Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa Make Up

1. Minum Air Secukupnya. Tubuh manusia terdiri dari 80% cairan, kekurangan 1% saja cairan dalam tubuh kita akan sulit berpikir, cepat lelah termasuk gangguan pd kulit akan kekeringan, hal ni dpt menimbulkan berkuranganya kecantikan tubuh kita. Minumlah air minimal 8 gelas tiap harinya. Sesuaiakan dgn aktifitas yg kita lakukan. Cukup air dalam butuh membuat kita sehat dan tampil cantik.

2. Istirahat dan Tidur Yang Cukup. Tidur merupakan waktu mengregenerasi sel-sel tubuh kita yg telah rusak dan mati. Cara ni mampu membersihkan kotoran dari polusi dan radikal bebas dalam tubuh. Tidur yg cukup tiap hari akan membuat kita lebih muda, halus dan bersinah. Maka pastikan Tidur dan beritirahat lebih baik tiap harinya, hindari kegiatan bergadang jika tak ada perlu dan manfaatnya.

3. Pakai Sunscreen. Untuk melindungi kulit tiap harinya tak ada salahnya kita menggunakan sunscreen, gunakan sunscreen yg ada diapotek yg tak memerlukan resep dokter namun tetap harus kita ketahui cara pakainya. Tanyakan ke petugas apotek jenis apa yg cocok dgn kulit kita, karena akan lebih efektif dibanding sunscreen makeup. Dengan cara ni kulit kita akan terlindungi dari sengatan sinar matahari yg bisa membakar kulit dan mengurangi kecantikannya.

4. Kompres Air. Ada baiknya setelah mandi pagi anda melakukan kompres pd bagian wajah dgn air es batu. Dengan begitu kulit kita akan lebih fress karena es batu dpt mengecilkan pori-pori dan membuat wajah bebas dari minyak. Tidak hanya kulit, kantung matapun bisa anda kompres dgn es batu untuk tampil lebih segar.

5. Gunakan Masker. Masker alami lebih baik dibandingkan dgn masker makeup, anda bisa gunakan timun, pisan, apel dan buah-buahan lainnya untuk dijadikan masker alami. Dengan cara diparut dan diambil sarinya kemudian jadikan masker pd wajah, jika sudah kering pijat merata dan basuh dgn air. Cara ni membuat anda segar dan membersihkan wajah agar tampil lebih fress dan cantik.

Itulah Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa MakeUp, bisa anda coba rahasia tersebut diatas dan rasakan manfaatnya.

source : http://www.queenshaa.com, http://imgur.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "Cara Tampil Tetap Cantik Tanpa Make Up"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *