This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

5 JENIS KUCING PALING PINTAR DI DUNIA 46475

5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia - Semua kucing adalah pintar. Karena kucing mana yg tak ingin menghabiskan hari-hari mereka bersantai dan diberi makan oleh pemiliknya? Namun, beberapa kucing sebenarnya dpt menjadi lebih pintar dari kucing lain. Di masa lalu, kecerdasan kucing diukur berdasarkan kemampuan mereka untk belajar dan beradaptasi dgn lingkungan mereka. Namun, penelitian baru-baru ni telah menunjukkan bahwa sifat sosial jg merupakan poin penting kecerdasan kucing.

Berikut adalah 5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia :

5 Bentuk Kucing Paling Aneh di Dunia

1. Kucing Abyssinian
5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia

Cat Time menyebut jenis ni sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahu, dan merekomendasikan bahwa kucing untk jenis ni yg sudah berumur, tak hanya tetap tajam kecerdasannya, tapi memiliki rasa humor. Karena otak yg cerdas inilah yg dpt menyebabkan Abyssinia membuat seisi rumah bisa berantakan.
2. Bengal
5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia

Termasuk di antara yg paling cerdas, terutama ketika berinteraksi antar makhluk hidup. Smart Living mencatat bahwa Bengals memiliki tiga kepribadian yaitu mereka aktif, lincah dan penuh waspada. Karena itu, mereka sangat penasaran dan nakal. Jangan terkejut ketika Anda membuka lemari dapur dan menemukan sepasang mata menatap kepada Anda! Kucing pintar ni belajar bagaimana untk membuka lemari dan pintu dgn cepat.

Bengal menyukai dan bahkan menuntut perhatian. Pemilik yg tepat bagi mereka akan memiliki banyak waktu di tangan mereka untk bermain dan berpelukan. yg cocok dgn jenis ni adalah pemilik kucing berpengalaman. Pemilik kucing yg aktif. Rumah tangga dgn hewan peliharaan lainnya bahkan anjing.
3. Sokoke
5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia

Berasal dari Kenya dan Sifatnya independen mereka membuatnya tak masalah ketika mereka ingin menyendiri. Jangan tertipu meskipun, kucing ni tak penyendiri, mereka sangat sosial dan bergaul dgn sempurna dgn kucing lain dan anjing. Pernah liat kucing yg menggunakan tali di lehernya untk diajak jalan seperti anjing? kemungkinan besar itu Sokoke. Mereka adalah kucing yg sangat aktif yg mengalami kesulitan duduk diam untk waktu yg lama. Namun sepertinya belum ada yg jual kucing ni di Indonesia
4. Cornish Rex
5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia

Dikenal dgn mantel khas bulu yg tak membutuhkan perawatan / grooming. Kucing ni senang berada di area yg luas, menjadi pusat perhatian dan baik dlm berinteraksi dgn anak-anak. Mereka sangat cocok berada disekitar orang-orang yg aktif dan bahkan keluarga dgn hewan peliharaan lainnya. Menjadi pusat perhatian adalah salah satu hiburan favorit mereka dan mereka akan menerkam sekitar hanya untk hiburan Anda! Semangat bermain mereka membuat mereka menjadi pilihan yg cocok untk keluarga dgn anak-anak.
5. Savannah Cats
5 Jenis Kucing Paling Pintar Di Dunia

Smart Living mencatat bahwa Savannah adalah nomor satu kucing paling cerdas diantara semua kucing yg ada, khususnya karena kepribadiannya yg seperti anjing. Seperti semua kucing pintar, savana jg nakal dan karena itu direkomendasikan hanya untk pemilik kucing berpengalaman.

source : http://lintas.me, http://infounik-pintar.blogspot.com, http://flickr.com

0 Response to "5 JENIS KUCING PALING PINTAR DI DUNIA 46475"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *