This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

CARA MEMAKAI KERUDUNG YANG BIKIN CANTIK 49117

lusihkas.blogspot.com - Cara memakai kerudung- Kerudung merupakan sebuah kain yg digunakan untk menutupi kepala agar tak terlihat rambut seseorang. Namun lebih dari itu kerudung merupakan alat untk menutup aurat bagian atas, karena yg namanya aurat pantas untk di ditutupi. Tapi kenyatanya banyak orang yg tak memakai kerudung di keseharinya dan bisa anda lihat di jalan-jalan. Yang namanya zaman mulai berubah sehingga banyak syariat islam yg ditinggalkan.

cara memakai kerudung yang bikin cantik
Untuk memakai kerudung / jilbab anda bisa memiliki beberapa model yg ada. Banyak model kerudung / jilbab untk berhijab yg tersedia ada yg bernama, pashmina, segi empat, segi tiga maupun paris sehingga anda tetap bisa tampil cantik meski memakai kerudung. Dengan memakai kerudung seringkali orang yg menganggap bahwa itu kuno dan ketinggalan zaman. Padahal bisa kita lihat bagaimana cantiknya foto di samping ni yg memakai kerudung tapi tetap tampil cantik. Nah Untuk memilih model kerudung yg ada anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai cara-caranya / langkah-langkahnya. Sudah banyak tutorial mengenai cara memakai kerudung / jilbab untk berhijab yg terbesar di internet namun kali ni saya akan membagikan kembali kepada anda mengenai hal tersebut. Nah berikut adalah cara memakai kerudung yg cantik.


cara memakai kerudung yang bikin cantik

cara memakai kerudung yang bikin cantik
cara memakai kerudung yang bikin cantik
cara memakai kerudung yang bikin cantik
cara memakai kerudung yang bikin cantik
Bagaimana dgn ganbar yg ada di atas, cantik cantik bukan orang yg memakai kerudung. Ayo pakai kerudung sekarang juga. Kalau belum jelas anda bisa menyimpanya lalu mempebesar gambar di atas.

Baca Juga
Cara memakai hijab kreasi
Tutorial cara pakai jilbab
Model kebaya Muslim Modern 2015
Sekian dulu mengenai cara memakai kerudung cantik semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "CARA MEMAKAI KERUDUNG YANG BIKIN CANTIK 49117"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *