This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

KERAJINAN MEMBAWA BERKAH 14188

Kerajinan Membawa Berkah
lusihkas.blogspot.com - Teologi yg timpang. Amsal 10:1-7. Tangan yg lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya. (Amsal 10:4)Saya mengenal seorang pria yg begitu aktif dlm pelayanan di gereja.

Pada saat yg sama, ia menelantarkan bisnis toko warisan orangtuanya. Keuangannya menjadi morat-marit sehingga mengakibatkan kesusahan bagi keluarganya. Ketika saya mengingatkannya untuk lebih bertanggungjawab dlm usahanya, ia malah menjawab, "Saya tak pernah memusingkan urusan toko karena Tuhan pasti memberkati kami selama saya melayani Dia dgn sungguh-sungguh!"Sepintas lalu, jawabannya terdengar benar dan mulia. Akan tetapi, di sini ada sebuah ketimpangan dlm berpikir.

Amsal memberikan pandangan yg jauh lebih seimbang. Di satu sisi, Tuhanlah yg memberkati dan mencukupkan kebutuhan kita (ay. 3, 22). Kita tak boleh menyombongkan berbagai pencapaian ekonomi kita seolah itu hasil kecakapan kita semata. Di sisi lain, Tuhan mau kita bekerja keras dan bertanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari (ay. 45, 16). Kita tak dpt menggunakan dalih bahwa Tuhan pasti memelihara kebutuhan kita untuk membenarkan kemalasan kita dlm bekerja.

Tuhan tak memberkati kemalasan; Dia menghendaki kita menjauhi sikap buruk itu.Bagaimana kita dpt mengalami kehidupan yg dicukupkan oleh Tuhan? Andalkan Tuhan senantiasa sebagai sumber berkat. Namun, jangan berhenti di sana. Giatlah dlm melakukan pekerjaan / bisnis secara profesional disertai dgn hati yg takut akan Tuhan. Kombinasi keduanya memungkinkan kita menikmati berkat Tuhan.

TUHAN MAU MEMBERKATI ANDA MELALUI KETEKUNANDAN KESETIAAN ANDA DALAM BEKERJA.

...

Ingin Renungan, inspirasi anda di publish disini..

Kirim inspirasi anda via BBm ke: 2A624816

GBU ~Kerajinan Membawa Berkah Kerajinan Kain Tenun Sewet Membawa Berkah Bagi Ibu ibu Rumah Tangga 28 Oktober 2014 21:09:48 Kenaikan harga emas di pasaran, ternyata membawa berkah tersendiri bagi para pengrajin perhiasan imitasi di Kelurahan Klangonan, Kecamatan Kebomas, Gresik Jawa Timur Kerajinan Membawa Berkah, ., Kerajinan Membawa Berkah Teologi yang timpang. Amsal 10:1 Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan

0 Response to "KERAJINAN MEMBAWA BERKAH 14188"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *