This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Contoh Nama Toko Yang Bagus

Memilih Nama toko yg bagus itu susah susah gampang. Sama halnya seperti memilih nama anak, nama binatang peliharaan. Tapi setidaknya nama itu tentu yg mudah diingat orang dan kalau pun bisa nama itu mengandung kata barang yg akan kita jual.

Tentu jika nama toko yg bagus itu mengandung kata sesuai dgn barang yg kita jual akan memudahkan calon pembeli untuk menemukan toko kita, baik itu toko online maupun toko fisik. Dengan melihat nama toko kita calon pembeli sudah tau apa yg dijual dlm toko kita dgn nama yg bagus tentunya.

Contoh Nama Toko Yang Bagus
Contoh Nama Toko Yang Bagus


Contoh nama toko yg bagus yg mengandung kata barang yg kita jual:
- Toko Keramik
- Toko Baju
- Toko Bangunan
- Toko Jam Tangan

Contoh nama toko yg bagus diatas tentu adalah nama toko yg umum, kita sebagai pemilik toko tentu ingin menambah kata yg sesuai dgn cirikhas kita sendiri yg akan membedakan dgn toko- toko yg bagus lainnya.

Contoh Nama toko yg bagus dgn nama ciri khas nama kota:
- Toko Keramik Batam
- Toko Keramik Batu Aji
- Toko Keramik Batam Center
- Toko Baju Jodoh
- Toko Baju Nagoya

Dengan menambahkan nama kota di belakang nama toko yg bagus itu tentu bisa menambah daya tarik sendiri bagi calon pembeli. Baik itu calon pembeli dari kota itu sendiri / pun calon pembeli yg datang dari luar kota. Tentu mereka ingin membeli barang dari kota tujuan mereka berkunjung. Ada kebanggan tersendiri ketika mereka berbekanja ditoko toko yg bagus dgn merek kota itu sendiri, apalagi kotatersebut sudah populer sebagai kota yg bagus.

Tapi bagaimana jika kita akan menjual berbagai barang di dlm toko kita itu? Tentu pemilihan nama toko yg bagus menjadi berbeda dgn pemilihan nama toko yg bagus diatas. Tapi tentu saja bisa dgn mengunakan nama kota itu juga. Tapi yg sering menjadi kendala disini adalah calon pembeli banyak yg tak tertarget, artinya kita memiliki waktu yg agak lama memperkenalkan nama toko kita yg bagus itu kepada calon pembeli, disamping pelayanan menjadi extra karna banyak nya pertanyaan yg muncul berbanding dgn jika nama toko yg bagus kita itu mengandung unsur barang yg kita jual.

Walaupun apa yg kita perhatikan di depan toko toko yg sudah berdiri itu dicantumkan tulisan-tulisan mengenai barang apa yg dijual, tapi tulisan itu tidaklah sebesar nama toko kita. Jadi kemungkina calon pembeli tak selalu memperhatikan tulisan itu.

Contoh nama toko yg bagus menjual lebih dari satu jenis barang.

- Toko Jakarta Jaya
- Toko Batam Bergaya
- Toko Batam Alam
- Toko Batam Muda
- Toko Batam Jonni
- Toko Jakarta Sean
- Toko Abigail
- Toko Singa
- Toko Naga Bermakna
- Toko Ojo Lali


Sebenarnya pemilihan nama toko yg bagus itu intinya adalah gampang diingat, Gampang di EJA. Jangan mengunakan kata-kata yg sulit di eja seperti; Jhonny, lebih bagus Jonni, Andreas, lebih bagus anrea, Begitu syarat untuk memilih nama toko yg bagus secara fisik.

Tapi bagaimana cara memilih nama toko yg bagus untuk toko online?

Salah satu yg menjadi acuan disini adalah lebih bagus menjual satu jenis barang saja, dan akan makin bagus lagi jika barang nya untuk kalangan tertentu, / merek tertentu, tapi kalau menjual barang sendiri yg belum memilik merek, memilih nama toko yg bagus harus selalu mengunakan kata barang yg kana kita jugal, dgn tujuan agar lebih mudah memperkenalkannya kepada calon pembeli, baik itu secara iklan, ataupun mengandalkan mecinpencari seperti google, yahoo, dll

Memilih nama toko yg bagus untuk toko online usahakan di mulai dgn kata barang yg akan kita jual. Tapi ada kalanya jika tujuan kita untuk membagun sebuah bisnis besar seperti lazada, toko bagus, berniaga, amazon, dll,, kita bisa memberinama toko kita yg singkat dan gampang diingat. dan tentunya cirikhas nama toko yg bagus itu adalah mudah dieja. Dan tak harus kata-kata yg populer. Tentu dgn anggaran dana yg lumayan kita nanti nya yg akan membuatnya menjadi trend

0 Response to "Contoh Nama Toko Yang Bagus"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *